Tanpa Mesi Argentina Bungkam Peru 2-0: Lautaro Martinez Bawa Tim Tango Puncaki Klasemen Grup A Copa America!

Tanpa Mesi Argentina Bungkam Peru 2-0: Lautaro Martinez Bawa Tim Tango Puncaki Klasemen Grup A Copa America!

Hasil Copa America 2024 Grup A: Lautaro Martinez Sempurnakan Argentina, Peru Terbenam!-@afaseleccion-Instagram

HARIAN DISWAY Lautaro Martinez mencetak gol brace, membawa Argentina mengalahkan Peru di Copa America pada Minggu, 30 Juni 2024. 

Pertandingan berlangsung di Stadion Hard Rock, Miami, dengan Messi duduk di bangku cadangan karena cedera paha yang dialaminya saat melawan Cile pekan lalu.

Lionel Scaloni, sang pelatih, harus menjalani skorsing dan tidak bisa mendampingi timnya di pinggir lapangan karena hukuman atas keterlambatan timnya kembali ke lapangan dalam dua pertandingan sebelumnya.

Kemenangan ini memastikan Argentina lolos ke fase gugur Copa America 2024 sebagai juara Grup A dengan sembilan poin, sementara Peru tereliminasi sebagai juru kunci dengan hanya satu poin.

Kanada juga lolos ke babak selanjutnya setelah bermain imbang 0-0 melawan Cile, mengumpulkan empat poin dan unggul dua poin dari Cile.

BACA JUGA:Copa America 2024: Kolombia Pesta Gol, Kosta Rika Tersungkur di Depan Pintu Perempat Final!

BACA JUGA:Venezuela Bungkam Meksiko 1-0: La Vinotinto Lolos Perempat Final Copa America!

“Saya senang bisa mencetak gol di tiga pertandingan penyisihan grup dan membantu tim, itu yang terpenting,” ucap Martínez kepada TyC Sports.

“Saya merasa baik-baik saja. Setelah pertandingan melawan Cile, saya mengatakan bahwa saya menjalani musim yang hebat di klub saya dan merasa siap untuk menghadapi Copa America. Mari terus bekerja,” tambahnya.

Jalannya pertandingan


Oliver Sonne (kiri) berhadapan dengan Alejandro Garnacho (kanan).--Instagram @afaseleccion

Di Maria bekerja sama dengan Garnacho dan Martinez, menciptakan banyak ancaman di pertahanan Peru.

Salah satu peluang terbaik terjadi pada menit ke-26 saat Leandro Paredes melakukan tendangan bebas yang tepat sasaran, tetapi berhasil ditepis oleh kiper Pedro Gallese.

Di Maria juga memiliki peluang emas pada menit ke-36 setelah melewati pemain belakang Cile, namun gagal memanfaatkan kesempatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn