MU Berburu De Ligt, Ten Hag Siap Reuni dengan Bek Andalannya?

MU Berburu De Ligt, Ten Hag Siap Reuni dengan Bek Andalannya?

Man United tingkatkan upaya dapatkan Matthijs de Ligt.--Instagram @mdeligt_

HARIAN DISWAY - Manchester United semakin meningkatkan minat mereka untuk merekrut bek Bayern Munchen, Matthijs de Ligt.

Mereka sudah melakukan pembicaraan awal dengan perwakilan De Ligt dan dalam waktu dekat akan membuat tawaran resmi ke Bayern.

Keputusan ini diambil setelah negosiasi dengan Everton untuk mendapatkan Jarrad Branthwaite menemui jalan buntu.

Everton menolak tawaran United sebesar 43 juta pounsterling (sekitar 889 miliar rupiah), termasuk bonus tambahan, karena mereka menilai Branthwaite sekitar 70 juta pounsterling (sekitar 1,4 triliun rupiah).

Manajer United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa mendatangkan setidaknya satu bek tengah adalah prioritas musim panas ini.

Hal ini menjadi penting setelah Raphael Varane meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer di akhir musim lalu.

BACA JUGA:Manchester United Lanjutkan Negosiasi dengan PSG, Siapa Bidikan Setan Merah?

BACA JUGA:Erik ten Hag Aman di Kursi Pelatih Manchester United, Setan Merah Rekrut Direktur Teknik dan...

United juga tertarik pada bek muda lainnya, seperti Leny Yoro dari Lille dan Marc Guehi dari Crystal Palace.

Real Madrid saat ini memimpin dalam perburuan Yoro yang berusia 18 tahun, sementara Liverpool juga menunjukkan minat pada Guehi, yang tampil mengesankan bersama timnas Inggris di Euro 2024.

Rencana perekrutan musim panas United tidak hanya fokus pada bek tengah. Mereka juga berupaya mendatangkan penyerang dan gelandang tengah untuk memperkuat tim.

Ketertarikan United pada De Ligt sebenarnya sudah lama ada, sejak pemain tersebut tampil gemilang bersama Ajax dan sempat diminati sebelum pindah ke Juventus pada tahun 2019.

De Ligt bergabung dengan Bayern pada tahun 2022, namun posisinya di tim utama mulai terancam setelah klub Jerman tersebut mendatangkan Kim Min-Jae dari Napoli dan berencana merekrut Jonathan Tah dari Bayer Leverkusen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn