Eksodus Man United Berlanjut: Aaron Wan-Bissaka Pindah ke West Ham!

Eksodus Man United Berlanjut: Aaron Wan-Bissaka Pindah ke West Ham!

Aaron Wan-Bissaka dikabarkan akan keluar dari Manchester United di jendela transfer musim panas ini, 2 Juli 2024-Instagram @awbissaka-

MANCHESTER, HARIAN DISWAY - Satu nama lagi dikabarkan akan meninggalkan Manchester United (MU). Tim berjuluk Setan Merah itu bakal kehilangan salah satu bek andalannya, Aaron Wan-Bissaka, di bursa transfer ini.

Bek kanan asal Inggris itu rupanya termasuk dalam eksodus yang dilakukan oleh staff kepelatihan dan manajemen MU musim panas ini. 

Aaron Wan-Bissaka bergabung dengan Manchester United pada tahun 2019. Ole Gunnar Solskjaer merekrutnya dari Crystal Palace untuk memperkuat sisi kanan pertahanan Setan Merah.

BACA JUGA:Chelsea Rekrut Marc Guiu, Striker Muda Akademi Barcelona!

Masih Ada Kontrak Satu Tahun Lagi


Aaron Wan-Bissaka dikabarkan akan keluar dari Manchester United di jendela transfer musim panas ini, 2 Juli 2024-Instagram @awbissaka-

Saat ini, kontrak Wan-Bissaka di MU hanya tersisa satu tahun. Hal itu pun memicu berbagai spekulasi tentang masa depannya.

Menurut laporan Manchester Evening News, Wan-Bissaka mulai bersiap-siap untuk meninggalkan Manchester United. Ia memutuskan untuk pergi dari Old Trafford.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa keputusan Wan-Bissaka untuk hengkang dari MU didasari oleh manajemen Setan Merah yang tidak berencana memperpanjang kontraknya.

BACA JUGA:MU Berburu De Ligt, Ten Hag Siap Reuni dengan Bek Andalannya?

Sebenarnya, kontrak Aaron Wan-Bissaka akan berakhir pada tahun 2025. Namun, hingga kini, MU belum memberikan tawaran kontrak baru untuk bek tersebut.

Aaron Wan-Bissaka menilai bahwa sikap Manchester United tersebut merupakan indikasi bahwa dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi.

Oleh karena itu, ia memutuskan untuk angkat kaki pada musim panas ini. Mungkin itulah hal yang terbesit di pikiran Wan-Bissaka ketika sadar bahwa dia tak diinginkan lagi oleh MU. 

BACA JUGA:Wow! Chelsea Beneran Lepas Hutchinson ke Ipswich, Mahar 22 Juta Poundsterling!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Manchester Evening News