Motor Karyawan Indihome Dicolong Maling

Motor Karyawan Indihome Dicolong Maling

ilustrasi pencurian sepeda motor.--

HARIAN DISWAY – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di Surabaya. Korbannya, seorang karyawan Indihome, Sabtu, 29 Juni 2024 di kampung Jalan Asem Mulya, Asemrowo, Surabaya. Dalam peristiwa itu, bandit curanmor yang belum diketahui identitasnya juga menggondol 6 kabel roll dan 8 ONT fiberhome senilai Rp 16 juta.

Abraham Prawira, 24, korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Asem Mulya ini menceritakan saat itu ia bersama rekannya Sunarto datang ke perkampungan Jalan Asem Mulya untuk pemasangan wifi. Mereka mengendarai Honda Beat Street L-4387-Z. Mereka datang sekitar pukul 14.00 WIB dan melakukan pemasangan wifi. 

“Saat itu sepeda motornya sudah dikunci setir. Ada sisa 6 roll kabel dan 8 alat yang ditaruh di tas. Total dua barang itu Rp 16 juta,” kata Abraham, Selasa, 2 Juli 2024.

BACA JUGA:2 Pelaku Curanmor di Surabaya Didor

BACA JUGA:Polsek Genteng Bekuk Pelaku Curanmor Lintas Daerah

Abraham baru menyadari sepeda motornya hilang ketika ia keluar dari rumah. Ia pun lantas menanyakan keberadaan sepeda motornya ke sejumlah tetangga rumah. Namun, ia tetap tidak menemukan keberadaan sepeda motornya. 

“Akhirnya saya melapor ke Polsek Asemrowo atas kasus pencurian,” imbuh Abraham.

Sepeda motor yang dicuri oleh bandit curanmor itu memiliki sticker khusus di depannya. Kini, Abraham harus meminjam sepeda motor temannya untuk bekerja. Selain itu, ia juga harus mengganti barang-barang yang kantor yang hilang.

“Semoga sepeda motor saya ketemu mas. Itu motor barusan lunas mas jadi gak ada asuransinya,” pungkas Abraham. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: