Maarten Paes Terpilih MLS All-Stars 2024, Siap Satu Tim Bareng Lionel Messi dan Luis Suarez

Maarten Paes Terpilih MLS All-Stars 2024, Siap Satu Tim Bareng Lionel Messi dan Luis Suarez

Maarten Paes Terpilih ke Skuad MLS All-Stars, Setim Messi-Suarez.--Instagram @maartenpaes

HARIAN DISWAY Maarten Paes, calon kiper Timnas Indonesia, berhasil masuk ke dalam daftar 30 pemain untuk MLS All-Stars 2024.

Penjaga gawang FC Dallas ini akan bergabung dengan bintang-bintang seperti Lionel Messi dan Luis Suarez dalam skuad MLS All-Stars yang akan menghadapi MX All-Stars pada 25 Juli mendatang.

Maarten Paes terpilih melalui skema voting, bergabung dengan pemain top lainnya. Di posisi penjaga gawang ada nama Hugo Lloris dan Roman Burki.

Dalam tim yang terdiri dari pemain-pemain hebat seperti Jordi Alba, Christian Benteke, hingga Sergio Busquets, Paes merasa terhormat dan bersemangat untuk mewakili Indonesia di ajang bergengsi ini.


RESMI! Maartin Paes Jadi Warga Negara Indonesia, Siap Perkuat Skuad STY-@siorangdalam-Instagram

Selain voting, pemilihan pemain untuk MLS All-Stars juga dilakukan melalui berbagai metode, termasuk pemilihan oleh penggemar, pemain, media, dan Komisaris MLS. 

Dalam sebuah unggahan di akun FC Dallas, Maarten Paes mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih. Tujuan saya telah tercapai terkait MLS All-Star. Untuk fans Indonesia, saya ingin menjadi perwakilan Indonesia di MLS All-Star dengan sebaik mungkin serta bersama FC Dallas," tulis Paes. 

"Kami akan menjalani beberapa hari yang menyenangkan di sana, menunjukkan siapa saya dan hadir dengan wajah full senyum setiap waktu. Tentu saja, saya sangat senang menjadi bintang MLS All-Star tetapi kami memiliki banyak pertandingan yang perlu kami fokuskan sebelum pertandingan MLS All-Star," tambahnya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Dipandang Sebelah Mata Media Italia di Kualifikasi Piala Dunia: Garuda Hanya Pelengkap!

BACA JUGA:Head to Head Timnas U-16 vs Australia: Rekor Kurang Apik, Garuda Muda Bawa Misi Balas Dendam!

Musim ini, Maarten Paes tampil cukup baik bersama FC Dallas di MLS 2024. Dari 20 penampilannya, ia mencatat empat kali nirbobol dan kebobolan 32 kali.

Meskipun demikian, FC Dallas saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen Western Conference dan posisi ke-22 klasemen overall sementara MLS 2024.

Tampil bersama para bintang MLS menjadi kesempatan emas bagi Paes. Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Indonesia yang berperan dalam pemilihannya ke MLS All-Stars.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: