Solaris Hotel Malang Gelar Aksi Donor Darah Bersama PMI Kabupaten Malang

Solaris Hotel Malang Gelar Aksi Donor Darah Bersama PMI Kabupaten Malang

Solaris Hotel Malang gelar aksi donor darah bersama PMI Kabupaten Malang-Solaris Hotel Malang-

MALANG, HARIAN DISWAY - Solaris Hotel Malang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Malang menyelenggarakan kegiatan donor darah pada tanggal 4 Juli 2024.

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 13.00 WIB ini disambut antusias oleh para peserta, mulai dari karyawan Solaris Malang, mitra dan rekanan bisnis, hingga masyarakat sekitar.

Kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata komitmen Solaris Hotel Malang dalam mendukung kegiatan kemanusiaan dan kesehatan masyarakat di Kota Malang dan Kabupaten Malang, sekaligus mempererat hubungan baik dengan warga sekitar.

Proses Donor Darah yang Teratur dan Aman

Seluruh peserta diwajibkan mengikuti aturan yang berlaku untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses donor darah. Acara dimulai dengan pendaftaran peserta, dilanjutkan dengan pemeriksaan medis, dan pengambilan darah oleh tim PMI Kabupaten Malang.

BACA JUGA:Polres Malang Kembali Dukung Keluarga Peristiwa Kanjuruhan

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan Publik Berbasis HAM, Kantor Imigrasi Malang Giatkan Pelatihan Bahasa Isyarat

Para pendonor mendapatkan layanan yang aman dan nyaman dari tim medis berpengalaman PMI Kabupaten Malang. Selama kegiatan berlangsung, para pendonor juga mendapatkan bingkisan berupa snack dan minuman sehat seperti susu sebagai tanda terima kasih atas partisipasi mereka.


Salah satu peserta yang ikut serta dalam acara donor darah yang diadakan oleh Solaris Hotel Malang bersama PMI Kabupaten Malang-Solaris Hotel Malang-

Solaris Hotel Malang berharap kegiatan ini dapat mengumpulkan kantung darah sebanyak-banyaknya untuk membantu masyarakat Malang yang membutuhkan.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) Solaris Hotel yang dilaksanakan setiap bulan sebagai bentuk implementasi nilai-nilai kepedulian sosial.

BACA JUGA:Polres Malang Bongkar Peredaran Narkoba Jaringan Lapas

BACA JUGA:Komitmen Cegah Pekerja Migran Indonesia Non Prosedural, Imigrasi Malang Sinergi Antar Instansi

Donor darah ini rutin diadakan setiap 3 hingga 6 bulan sekali dan selalu mendapat dukungan positif dari PMI Kabupaten Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: