MU Lepas Mason Greenwood: Marseille Mau Tampung, Segini Harganya...

MU Lepas Mason Greenwood: Marseille Mau Tampung, Segini Harganya...

Situasi terbaru Mason Greenwood semakin rumit, MU pun dilema berat-Foto/Instagram/masongreenwood-

HARIAN DISWAY - Spekulasi mengenai masa depan Mason Greenwood mulai menemui titik terang. Penyerang Manchester United itu dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Marseille.

Mason Greenwood baru saja kembali ke Carrington (markas latihan MU) setelah menyelesaikan masa peminjamannya di Getafe pada musim 2023/2024.

Selama merumput di La Liga, ia tampil cemerlang. Greenwood berhasil mengemas 8 gol dan 6 assist sepanjang musim 2023/2024.

BACA JUGA:Manchester United Semakin Dekat dengan Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt Incaran Berikutnya

MU akan Melepas Mason Greenwood


Mason Greenwood mengakhiri kerjasama dengan Manchester United, Senin, 21 Agustus 2023.--instagram @masongreenwood

Meski performanya impresif di Getafe, Manchester United memutuskan untuk menjual Greenwood di musim panas ini. Setan Merah (sebutan Manchester United) membutuhkan dana besar untuk memperbaiki skuad mereka musim depan.

Menurut laporan dari pakar bursa transfer Fabrizio Romano, teka-teki mengenai klub baru Greenwood mulai terjawab. Marseille disebut-sebut sebagai klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Marseille dilaporkan sangat serius mengamankan jasa Greenwood dan telah mengajukan tawaran resmi kepada Manchester United. Saat ini, kedua klub sedang dalam tahap diskusi mengenai transfer Mason Greenwood.

BACA JUGA:Eksodus Man United Berlanjut: Aaron Wan-Bissaka Pindah ke West Ham!

BACA JUGA:Puzzle Terakhir Manchester United: Raja Transfer Dan Ashworth!

Namun, ada kendala terkait permintaan harga dari Manchester United. Klub yang memiliki 20 gelar juara Premier League itu mematok mahar sebesar EUR 40 juta, atau setara dengan Rp 705,4 miliar untuk Greenwood.

Menurut Romano, Marseille disebut tidak bisa memenuhi harga tersebut.

MU Beri Dua Opsi untuk Marseille

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fabrizio romano