Intip LinkedIn Kevin Clash of Champions: Ada Prestasi Level Nasional hinga Internasional!

Intip LinkedIn Kevin Clash of Champions: Ada Prestasi Level Nasional hinga Internasional!

Mengintip LinkedIn Kevin Clash of Champions: Berharap dapat Menginspirasi Fans Lewat Pendidikan--@kevin_lius_bong/Instagram

HARIAN DISWAY - Bintang-bintang Clash of Champions Ruangguru sedang menjadi idola. Para pemirsa kontes kecerdasan antarmahasiswa dari universitas-universitas elite tersebut kagum atas kepintaran mereka.

Salah satu yang tiba-tiba menjadi idol adalah Kevin Lius Bong, mahasiswa National University of Singapore (NUS). Ia mencuri perhatian publik setelah tampil gemilang di beberapa episode Clash of Champions sekaligus.

Dalam episode 3 dan 4, Kevin menunjukkan ketenangannya dalam setiap game. Ia berhasil memecahkan berbagai soal, hingga membuatnya terus melaju dalam kompetisi.

BACA JUGA:Kocak! Saluran WA Maxwell Clash of Champions Jadi Hiburan Fans Saat Stres

Keberhasilan itu membuat nama Kevin semakin dikenal dan kerap trending di platform media sosial. Di platform X, ia mendominasi pencarian dengan hashtag #kevinganteng dan #kevin.

Kevin Lius Bong, yang akrab disapa Kevin, lahir pada 2005. Saat ini, ia berkuliah di NUS jurusan Teknik Kimia. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Kevin mencapai 4,75 dari skala 5.

Nama Kevin sering kali menjadi perbincangan hangat berkat kepribadiannya yang tenang dan karismatis. Namun, tentunya, keunggulan Kevin terletak pada kecerdasannya. Di usia yang belum 20 tahun, ia sudah meraih berbagai prestasi bergengsi.

BACA JUGA:Bikin Ngakak! 5 Meme Tim Sandy Clash of Champions Gambarkan Keseruan Episode 4

Kepingin tahu apa saja prestasi Kevin? Simak daftarnya berikut ini. 


Mengintip LinkedIn Kevin Clash of Champions: Berharap dapat Menginspirasi Fans Lewat Pendidikan--@kevin_lius_bong/Instagram

Prestasi Kevin Lius Bong

Segudang prestasi yang dicapai Kevin terungkap melalui profil LinkedIn-nya, menunjukkan betapa seriusnya ia dalam dunia pendidikan. Beberapa pencapaiannya antara lain:

1. Silver Medal The 55th International Chemistry Olympiad (IChO) 2023 di Zurich, Switzerland

International Chemistry Olympiad (IChO) merupakan kompetisi tahunan bagi siswa kimia paling berbakat di dunia pada tingkat SMA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber