Intip LinkedIn Kevin Clash of Champions: Ada Prestasi Level Nasional hinga Internasional!

Intip LinkedIn Kevin Clash of Champions: Ada Prestasi Level Nasional hinga Internasional!

Mengintip LinkedIn Kevin Clash of Champions: Berharap dapat Menginspirasi Fans Lewat Pendidikan--@kevin_lius_bong/Instagram

Negara-negara di seluruh dunia mengirimkan tim yang terdiri dari empat siswa untuk diuji pengetahuan dan keterampilan kimianya dalam ujian praktik laboratorium selama 5 jam. Plus ujian teori tertulis yang juga berlangsung selama 5 jam.

2. ASEAN Undergraduate Scholarship, Office of Admissions National University of Singapore, April 2023

BACA JUGA:Pesona Brian Clash of Champions, Mahasiswa FK-KMK UGM yang Pintar dan Soft Spoken, Simak Profilnya

3. Juara 2 Widya Mandala Chemical Engineering Challenge and Competition 2022. Kompetisi itu diadakan di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya program Studi Teknik Kimia. Kevin meraih gelar runner-up saat masih SMA.

4. Juara 3 Best Chemistry Award International Medical Science and Application Competition for High School Students (MEDSPIN) 2021. Kompetisi untuk anak SMA itu digelar oleh Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya.

5. Juara 1 UNESA Chemistry Olympiad 2021. Juga masih SMA, Kevin meraih gelar juara dari kompetisi yang diadakan asosiasi mahasiswa Jurusan Kimia UNESA Surabaya.

BACA JUGA:Trik Jitu Cryptarithm Ala Jerome Polin di Clash of Champions Ruangguru

6. Bronze Medal  The 53rd International Chemistry Olympiad (IChO) 2021 in Osaka, Japan (Remote)

International Chemistry Olympiad (IChO) merupakan kompetisi tahunan bagi siswa kimia paling berbakat di dunia pada tingkat sekolah menengah.


Mengintip LinkedIn Kevin Clash of Champions: Berharap dapat Menginspirasi Fans Lewat Pendidikan--X

Negara-negara di seluruh dunia mengirimkan tim yang terdiri dari empat siswa untuk diuji pengetahuan dan keterampilan kimianya dalam ujian praktik laboratorium selama 5 jam dan ujian teori tertulis selama 5 jam.

7. Juara 2 Widya Mandala Chemical Engineering Challenge and Competition 2022

Chemical Engineering Challenge and Competition (CECC) merupakan kompetisi tahunan yang rutin diadakan oleh Program Studi Teknik Kimia Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

CECC tingkat SMA se-Indonesia kembali hadir dengan konsep dan konten yang sangat seru dan menarik. Mengangkat tema Inovasi Teknik Kimia Menghadapi Kehidupan New Normal yang dihadiri oleh ratusan tim dari berbagai kota dan kabupaten di Indonesia.

BACA JUGA:DIVE Garis Keras! Sandy Kristian Clash of Champions Terciduk Ngefans Berat Rei IVE, Ini Buktinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber