Pesona Brian Clash of Champions, Mahasiswa FK-KMK UGM yang Pintar dan Soft Spoken, Simak Profilnya

Pesona Brian Clash of Champions, Mahasiswa FK-KMK UGM yang Pintar dan Soft Spoken, Simak Profilnya

Pesona Cowo Pintar dan Soft Spoken! Ini Profil Brian Clash of Champions dari FK-KMK UGM--Instagram.com/brian_arianto913

HARIAN DISWAY - Siapa yang sedang tergila-gila sama Brian kontestan Clash of Champions? Mahasiswa dengan nama lengkap Brian Arianto Tanuwidjaja itu memang paket komplet! Pintar, ganteng, dan punya pembawaan yang soft spoken.

Nama Brian mulai dikenal luas setelah mengikuti ajang Clash of Champions Ruangguru, sebuah acara adu kecerdasan dan pengetahuan antarmahasiswa dari berbagai kampus ternama di Indonesia dan internasional.

Brian merupakan mahasiswa Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan, Universitas Gadjah Mada. IPK-nya mencapai 3,41, dan telah meraih sejumlah penghargaan dari berbagai kompetisi.

BACA JUGA:Penasaran dengan KAIST University? Ini Profil Kampus Heo Seong Beom dan Xaviera di Clash of Champions

Meskipun screentime-nya di Clash of Champions tergolong minim, Brian berhasil menarik perhatian penonton.


Brian Arianto Tanuwidjaja berhasil menjadi Juara 1 Mahasiswa Berprestasi Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FK-KMK) Universitas Gadjah Mada 2024 --Instagram.com/brian_arianto913

Baru-baru ini, viral sebuah video TikTok yang menunjukkan kekaguman terhadap sosok Brian. Video tersebut menyoroti sikap Brian yang rajin berinteraksi dengan para penggemarnya melalui WhatsApp channel.

Pesona Cowok Pintar dan Soft Spoken

Buat kamu yang suka sama cowok soft spoken, Brian jelas bikin terpikat! Di channel WhatsApp, ia sering memberi pesan-pesan singkat tapi penuh makna. Ia bahkan mengingatkan para follower-nya untuk beribadah, makan, dan istirahat cukup.

 

 


Cuplikan beberapa pesan yang dikirimkan Brian Clash of Champions melalui channel WhatsApp miliknya.--Captured from Brian's Channel on WhatsApp

BACA JUGA:Bikin Gamon! Tim Maxwell Tereliminasi di Episode 3 Clash of Champions, Netizen pun Galau

"Hayo udah pada ibadah shalat dzuhur sama makan siang belum???? Jangan dijamak sama shalat ashar kecuali lagi perjalanan ya Guys. Can't wait to see Episode 3 tonight????????????" tulis Brian di salah satu pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber