Bikin Gamon! Tim Maxwell Tereliminasi di Episode 3 Clash of Champions, Netizen pun Galau

Bikin Gamon! Tim Maxwell Tereliminasi di Episode 3 Clash of Champions, Netizen pun Galau

Mengalahkan Gamon saat Nonton Drakor, Netizen Dibuat Galau Tim Maxwell Tereliminasi di Episode 3 COC 2024-@Ruangguru-X

HARIAN DISWAY- Acara ragam Clash of Champions Ruangguru sudah memasuki episode ketiga dan keempat. Episode tersebut menghadirkan persaingan sengit di antara 10 tim mahasiswa terbaik dari berbagai universitas ternama di Indonesia.

Episode ini memperkenalkan game Number Chance yang menguji kecerdasan matematis dan strategi tim. Dibimbing oleh Guest Quiz Master Heo Seong Beom, episode ketiga menjadi momentum yang sangat menegangkan bagi para peserta.

Dalam episode itu, Tim Sandy dan Tim Kadit berhasil mencuri perhatian dengan menjawab lima board masing-masing dan meraih total 100 poin. Tim Shakira, Kevin, dan Falah juga menunjukkan performa yang baik dengan masing-masing meraih 75, 70, dan 50 poin.

BACA JUGA:Yay! Variety Show Jimin-Jungkook BTS Are You Sure?! Tayang Bulan Depan, Simak Detailnya

Namun, persaingan paling ketat terjadi di antara lima tim yang memperoleh poin sama. Yakni Tim Aghna, Jessica, Kenji, Maxwell, dan Nevin. Masing-masing telah mengumpulkan 45 poin.

Ketegangan semakin memuncak ketika lima tim tersebut harus memperebutkan tiga posisi terakhir untuk melaju ke babak berikutnya.

Tim Aghna, Kenji, dan Jessica akhirnya terpilih berdasarkan kriteria kecepatan menjawab dan interaksi meminta bantuan clue variabel dari Heo Seong Beom.

Dengan keputusan itu, berarti Tim Maxwell dan Tim Nevin harus tereliminasi dari kompetisi. Hal tersebut membuat banyak penggemar terkejut dan kecewa.

BACA JUGA:Sudah Tayang! Simak Sinopsis Agents of Mystery, Variety Show yang Tampilkan Karina aespa dan Hyeri

BACA JUGA:Yeay! Karina aespa Bakal Bintangi Variety Show Agents of Mystery Bersama Hyeri Girl's Day

Tim Maxwell terdiri dari Faisal (Unair), Naufal (UB), dan Manuella (ITB), sementara Tim Nevin terdiri dari Nando (NTU), Agas (ITS), dan Maudy (UI).

Tereliminasinya kedua tim itu memicu gelombang kekecewaan di media sosial. Trending topic X nomor satu di Indonesia diisi dengan lebih dari 25,5 ribu cuitan tentang tersingkirnya Tim Maxwell dari Clash of Champions.


Mengalahkan Gamon saat Nonton Drakor, Netizen Dibuat Galau Tim Maxwell Tereliminasi di Episode 3 COC 2024-@Ruangguru-X

"IKI PIYEEE!?? Semangat yaaa, Tim Maxwell dan Nevin, meskipun kalian harus pulang, kita semua se-Indonesia tetep bangga dan sayang," cuit akun resmi Ruangguru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: