Yay! Variety Show Jimin-Jungkook BTS Are You Sure?! Tayang Bulan Depan, Simak Detailnya

Yay! Variety Show Jimin-Jungkook BTS Are You Sure?! Tayang Bulan Depan, Simak Detailnya

JIKOOK is back! Variety show Jimin dan Jungkook BTS tayang bulan depan, simak detailnya.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menjadi ARMY, fans BTS. Meski enam dari tujuh member sedang wajib militer (wamil), mereka terus menyuplai konten buat penggemar.

Yang terbaru, BigHit Music mengumumkan bahwa mereka akan merilis variety show yang dibintangi Jimin dan Jungkook. Judulnya Are You Sure?!, yang bakal tayang pada 8 Agustus 2024 mendatang. Yay!

"Are You Sure?! akan dirilis secara eksklusif pada 8 Agustus 2024 di Disney+," begitu pernyataan BigHit dalam unggahan poster pada Rabu pagi, 3 Juli 2024. BigHit menambahkan hashtag Summer Version di caption poster tersebut.

BACA JUGA:10 Idol K-Pop yang Comeback Juli 2024, Ada BABYMONSTER Hingga Jimin BTS

Poster itu menampilkan Jimin dan Jungkook, dua anggota maknae line (termuda) BTS, sedang naik kano berdampingan. Keduanya mengenakan safety jacket warna merah, dan tersenyum ke kamera.


JIKOOK is back! Variety show Jimin dan Jungkook BTS tayang bulan depan, simak detailnya.-Bighit Music -

Dilihat dari posternya, variety show itu bergenre perjalanan. Mereka menjelajahi berbagai tempat seru di suatu negara. Menikmati musim panas yang indah.

Acara ragam Jikook (panggilan sayang ARMY buat Jimin dan Jungkook) sudah lama dinanti penggemar. Sebab, Jungkook pernah membocorkannya dalam acara bincang-bincang yang dipandu Suga, Suchwita.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Smeraldo Garden Marching Band, Single Baru Jimin BTS tentang Kisah Asmara 12 Juni

BACA JUGA:Gemes! Jimin BTS Umumkan Tracklist Album Muse, Jin dan J-Hope Asyik Tebar Spoiler

Saat itu, di tengah promo album Golden, Jungkook mengungkapkan bahwa ia sudah menyiapkan konten untuk dirilis pada saat wamil. Salah satunya adalah variety show bersama Jimin.

"Kamu kayaknya bepergian sama Jimin ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Kalian syuting sesuatu ya?" Suga memancing. "Soalnya Jimin telepon aku, mau pergi sama Jungkook ke AS, cuma buat minum-minum," lanjutnya.

Jungkook tertawa terkikik-kikik. Ia menjelaskan, ide itu sudah lama muncul di kepala Jimin. Tepatnya ketika mereka syuting salah satu season acara ragam BTS di luar negeri, Bon Voyage.

"Dulu, dulu banget, Jimin bilang, bakal seru banget kalau ia membuat acara ragam bertema traveling bersamaku. Dan aku setuju. Tapi idenya enggak segera dieksekusi pada saat itu," Jungkook mengenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music