Lirik dan Terjemahan Smeraldo Garden Marching Band, Single Baru Jimin BTS tentang Kisah Asmara 12 Juni

Lirik dan Terjemahan Smeraldo Garden Marching Band, Single Baru Jimin BTS tentang Kisah Asmara 12 Juni

LIRIK dan terjemahan Smeraldo Garden Marching Band single baru Jimin BTS tentang asmara 12 Juni.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Jimin BTS merilis single baru berjudul Smeraldo Garden Marching Band. Single yang mengawali album Muse itu diluncurkan pada Jumat, 28 Juni 2024 pukul 11.00 WIB.

Smeraldo Garden Marching Band, yang merupakan hasil kolaborasi dengan rapper Loco itu, merupakan lagu pop manis dengan beat ringan, yang mengambil elemen-elemen marching band. Jimin memadukannya dengan bumbu hiphop yang segar.

Sementara itu, klip videonya mengusung image yang Jimin banget. Yakni bertempat di sebuah taman yang sepertinya berada di sebuah desa di kaki pegunungan Eropa yang asri.

BACA JUGA:Gemes! Jimin BTS Umumkan Tracklist Album Muse, Jin dan J-Hope Asyik Tebar Spoiler

Taman tempat Jimin menyanyi (diiringi tiga musisi dan empat penari cilik) begitu cantik dan dreamy. Penuh bunga-bunga berwarna orange dan biru. Kupu-kupu, gelembung, dan kunang-kunang beterbangan di sekitarnya.


LIRIK dan terjemahan Smeraldo Garden Marching Band single baru Jimin BTS tentang asmara 12 Juni.-Bighit Music -

Lagu ini mengangkat tentang kisah cinta yang dimulai pada 12 Juni. Jimin akhirnya resmi menjalin hubungan dengan orang yang ia sukai. Dan sejak itu, ia sudah tidak memendam rasa lagi. Semua yang ia simpan selama bertahun-tahun, ia ungkapkan.

Ia juga mendorong kekasihnya untuk semakin saling terbuka, dan jujur tentang perasaan mereka. "I love you, Babe," kata Jimin tanpa malu-malu lagi.

BACA JUGA:Seru! Muse Milik Jimin BTS Diduga Ada Lagu Kolaborasi dengan Suga, Ini Buktinya

BACA JUGA:Yes! Jimin BTS Rilis Album Solo Kedua, Muse, Catat Tanggal Rilis dan Jadwal Preorder!

Waduh, rupanya Jimin sedang kasmaran setelah jadian. Penasaran dengan liriknya? Ini dia lirik dan terjemahan lagu Jimin BTS feat Loco yang berjudul Smeraldo Garden Marching Band.

Lirik Lagu Smeraldo Garden Marching Band - Jimin BTS

[Verse 1]

Say, "Oh"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music