Yes! Jimin BTS Rilis Album Solo Kedua, Muse, Catat Tanggal Rilis dan Jadwal Preorder!

Yes! Jimin BTS Rilis Album Solo Kedua, Muse, Catat Tanggal Rilis dan Jadwal Preorder!

YES! Jimin BTS rilis album solo kedua, Muse, simak tanggal rilis dan jadwal preordernya. -Bighit Music -WeVerse BTS

HARIAN DISWAY - Apa itu hiatus? Apa itu rehat? Dua kata itu rupanya tidak ada di dalam kamus para member BTS. Sedang menjalankan wajib militer pun, RM dkk masih aktif merilis karya.

Ya, bulan depan, BigHit Music memastikan ada seorang member lagi yang merilis sesuatu buat ARMY (sebutan fans BTS). Bukan single. Melainkan album!

Ia adalah Jimin. Yang bakal meluncurkan album studio kedua berjudul Muse.

BACA JUGA:Jimin BTS dan Song Da Eun: Barang Couple dan Latar Belakang Sama, Kalian Pacaran?

"Halo, ini Bighit Music. Kami dengan senang hati akan membagikan detail soal album solo kedua Jimin, Muse," tulis agensi BTS di Weverse, pada 18 Juni tengah malam waktu Korea. Atau Senin malam pukul 22.00 WIB.


YES! Jimin BTS rilis album solo kedua, Muse, simak tanggal rilis dan jadwal preordernya.-Bighit Music -WeVerse BTS

Menurut BigHit, Muse sedikit berbeda dengan album solo perdana Jimin, Face, yang dirilis pada Maret tahun lalu. Album itu memuat dua single berjudul Like Crazy dan Set Me Free Pt 2 yang meledak di pasaran.

"Dalam Face, album pertamanya, Jimin mengeksplorasi beberapa genre sekaligus untuk menemukan identitas dirinya yang sebenarnya," jelas BigHit.

BACA JUGA:Jimin BTS Hampir Lulus Latihan Dasar Wamil, Ini Surat Cintanya Buat ARMY

BACA JUGA:Daebak! Closer Than This milik Jimin BTS Puncaki Chart iTunes di 90 Negara

"Sedangkan Muse lebih mendokumentasikan perjalanannya saat mencari sumber inspirasi," lanjut agensi yang juga menaungi TXT tersebut.

Apa yang dimaksud dengan sumber inspirasi Jimin belum bisa diketahui. Sebab, agensi sama sekali tidak memberikan teaser tentang genre musik yang diusung idol berusia 28 tahun tersebut.

Sebaliknya, BigHit merilis teaser berupa video tanpa suara. Menggambarkan Jimin berada di sebuah ruang loker. Ruangan itu gelap. Ia membuka salah satu loker. Dan menemukan selembar partitur, atau kertas berisi notasi musik.


YES! Jimin BTS rilis album solo kedua, Muse, simak tanggal rilis dan jadwal preordernya. -Bighit Music -WeVerse BTS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse bts