Saluran WhatsApp Kadit Clash of Champons Diserbu! #KaditBacaCerita Jadi Ajang Berbagi Inspirasi

Saluran WhatsApp Kadit Clash of Champons Diserbu! #KaditBacaCerita Jadi Ajang Berbagi Inspirasi

Tagar #KaditBacaCerita trend di X. Penggemar ramai curhat pengalaman hidup. -@Kadityarakann-on X & Instagram

HARIAN DISWAY – Saluran Whatsapp Kaditya Rakan Pandyansa, alias Kadit, menjadi perbincangan hangat di media sosial X. Bagaimana tidak? Mahasiswa Teknik Elektro Institut Teknoogi Bandung (ITB) itu makin terkenal, seiring performanya di game show Ruangguru, Clash of Champions.

Nah, saluran WhatsApp miliknya digunakan untuk menginspirasi anak-anak muda seusianya. Ia sering berbagi cerita inspiratif yang dapat memotivasi netizen untuk mengejar impian mereka.

Kadit memulai akun salurannya dengan menceritakan perjalanannya dalam bermain Clash of Champions Ruangguru. Ia berbagi tentang bagaimana ia memulai segalanya dari awal. Menghadapi berbagai rintangan, dan akhirnya menjadi salah seorang peserta unggulan di acara tersebut.

BACA JUGA:Maxwell Clash of Champions Ketahuan Makan di McD, Auto Panen Hujatan!

Hingga episode 5, Kadit sudah membawa timnya lolos ke babak selanjutnya. Setelah melalui Cryptarithm Challenge yang bikin mumet. Mereka tidak tereliminasi, dan bersaing ketat dengan tim Sandy yang diisi dua mahasiswa National University of Singapore (NUS).


SALURAN WhatsApp Kadit Clash of Champions diserbu! Tagar #KaditBacaCerita jadi ajang berbagi inspirasi.-Ruangguru-

Nah, cerita-ceritanya yang penuh dengan optimisme dan kegigihan sukses menginspirasi banyak netizen. Mereka berjanji untuk tidak pernah menyerah menggapai impian mereka.

"Update Gais, Argentina juara (Copa America, Red) hehehe... Lionel Messi keren juga, 3 tahun terakhir dapat 3 piala internasional. padahal sebelumnya, 10 tahun lebih piala internasionalnya masih 0," ulas Kadit, merujuk pada Copa America 2021, Piala Dunia 2022, dan Copa America 2024.

BACA JUGA:Jago Coding Kayak Xaviera Clash of Champions? Bisa Banget!

BACA JUGA:Sedih! Hanif dan Oliv Mengundurkan Diri dari Clash of Champions, Ini Alasannya

"Artinya apa, Guys? Percaya pada proses, dan jangan menyerah, haahhaha. Bayangin Messi selebrasi teriak 'SSIIIIUUUUU'," lanjutnya, mengutip selebrasi Cristiano Ronaldo.

Dengan kalimat-kalimat seperti itulah, Kadit memotivasi 54 ribu follower-nya di saluran WhatsApp.

Nah, selain cerita perjalanan di CoC, Kadit juga sering meminta para follower salurannya untuk balik bercerita. Mereka tidak bisa mengirim langsung ke Whatsapp. Maka Kadit meminta mereka bercerita lewat Twitter.


SALURAN WhatsApp Kadit Clash of Champions diserbu! Tagar #KaditBacaCerita jadi ajang berbagi inspirasi. Foto: tangkapan layar WhatsApp channel Kadit.-Kaditya Rakan-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber