Ketepatan Waktu Jadi Tips Sukses Xaviera dan Sandy CoC, Belanja Juga di Shopee Karena Garansi Tepat Waktu!

Ketepatan Waktu Jadi Tips Sukses Xaviera dan Sandy CoC, Belanja Juga di Shopee Karena Garansi Tepat Waktu!

Xaviera Putri dan Sandy Kristian Waluyo, bintang Clash of Champions, ungkap rahasia sukses mereka-instagram @xavieraaputri dan @sandyk_sk-

HARIAN DISWAY - Xaviera Putri dan Sandy Kristian Waluyo, dua peserta cerdas dari game show edukasi Clash of Champions (CoC), baru-baru ini mengungkapkan rahasia di balik kesuksesan mereka. Selain memiliki kemampuan luar biasa dalam berbagai bidang, keduanya ternyata memiliki kesamaan yang mengejutkan: kecintaan pada belanja online di Shopee karena adanya Garansi Tepat Waktu.

Sebenarnya, nama Xaviera dan Sandy sendiri sudah kerap diperbincangkan masyarakat, terutama setelah keduanya berhasil menampilkan kemampuan luar biasa ketika melewati berbagai tantangan sulit di Clash of Champions (CoC).

Dalam acara tersebut, Xaviera menunjukkan kemahirannya dalam menghafal detail dari seratus lukisan terpopuler di dunia hanya dalam waktu singkat di tantangan Memory Madness, mulai dari nama pelukis, judul lukisan, tahun pembuatan hingga negara asal lukisan.

Sedangkan, Sandy menampilkan kepiawaiannya dalam mengingat 46 dari total 52 kartu remi secara berurutan di tantangan Shuffle and Recall, yang membawanya sukses memperoleh skor tertinggi.

Kemampuan Xaviera dan Sandy tak henti-henti membuat netizen berdecak kagum dan penasaran dengan rahasia untuk mencapai semua prestasinya. Kedua champions ini ternyata memiliki trik jitu masing-masing. Xaviera dan Sandy tak segan-segan membagikan tips rahasia dibalik prestasi spektakulernya tersebut kepada netizen dan para pendukungnya. Lantas, apa sih rahasianya?

Xaviera, mahasiswi berprestasi di Korea Advanced Institute of Science & Technology (KAIST), membagikan pengalamannya dalam disiplin waktu yang ia terapkan sejak sekolah di Korea. Hal itu ia ungkapkan lewat akun Instagramnya @xavieraaputri.


Melalui akun Instagramnya @xavieraaputri, salah satu peserta CoC, Xaviera Putri, mengungkapkan bahwa salah satu kiat sukses untuk mencapai prestasinya yakni pengalaman sekolah di luar negeri-instagram @xavieraaputri-

Menurutnya, ketepatan waktu adalah kunci untuk mencapai semua tujuan. Selama bersekolah di Korea, ia selalu memastikan untuk melakukan segala hal dengan disiplin dan tepat waktu, mulai dari bangun tidur, waktu belajar hingga jam makan. 

“Semua kebiasaan tepat waktu itu membantu aku untuk mencapai goals aku sekarang. Jadi benar tuh, kalau kata orang kalau waktu itu berharga,” ujar Xaviera.

"Makanya kalau urusan belanja online aku pilihnya Shopee karena ada Shopee Garansi Tepat Waktu! Pesanan dijamin sampai tepat waktu, kalau telat gratis voucher. Shopee Garansi Tepat Waktu, Gratis Voucher Kalau Telat! Beli semua di Shopee!" lanjutnya.

Sementara itu, Sandy Kristian Waluyo atau yang kerap disapa Sandy juga adalah peserta CoC yang mencuri perhatian masyarakat. Ia memang diketahui lihai dalam mengerjakan berbagai tantangan di CoC yang menguji kecerdasan, strategi, dan kerja sama tim.

Sosok Sandy bahkan sempat viral di media sosial berkat penampilannya dan tim saat mengerjakan soal Cryptarithm di Episode 4 Clash of Champions. Cryptarithm adalah jenis teka-teki aritmatika, di mana angka-angka dalam suatu operasi matematika diganti dengan huruf atau simbol tertentu.

Jadi, peserta yang ingin menyelesaikan soal Cryptarithm, akan diminta untuk mengganti huruf atau simbol tersebut dengan angka yang benar, sehingga operasi matematika yang berlaku, juga akan menghasilkan jawaban yang benar. Kemampuan analisa dan logika akan sangat teruji ketika mengerjakan soal Cryptarithm.


Dalam salah satu unggahannya di Instagram pada 17 Juli 2024 lalu, Sandy menampilkan kemampuannya mengerjakan soal Cryptarithm dengan cepat-instagram @sandyk_sk-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: