Final Chapter Clash of Champion by Ruang Guru Berjalan Meriah, Siapakah Penyandang Gelar Juara?

Final Chapter Clash of Champion by Ruang Guru Berjalan Meriah, Siapakah Penyandang Gelar Juara?

Momen kemenangan Shakira di Clash of Champions yang sangat menggembirakan. --X

HARIAN DISWAY - Perhelatan Final Chapter CoC berjalan meriah! Clash of Champions atau CoC adalah acara survival show bertema akademik yang sedang menjadi pembicaraan panas di mana-mana.

Peserta yang mengikuti acara tersebut adalah mahasiswa berprestasi dari berbagai kampus ternama di Indonesia dan mahasiswa Indonesia yang mengemban pendidikan di luar negeri turut ambil bagian.

Bertepatan pada 17 Agustus 2024, Hari Kemerdekaan Indonesia, pembuka dari rangkain Final Chapter digelar. Para peserta CoC yang sebelumnya sudah tereliminasi kembali dibawa ke atas panggung untuk menyapa penonton setia.

BACA JUGA: Clash of Champions Episode 10: Kadit Jago Banget, Dari 6 Besar ke Top 3 Superseru 

Pada sesi pagi, ada grand finalist, Axel dari NUS sebagai bintang utama. Sebagai pembuka, Xaviera, Sandy, dan Kadit bersama-sama menyanyikan soundtrack The Greatest Showman, A Million Dreams.
Axel dari NUS keluar sebagai Runner up clash of champions. --X

Bersamaan dengan ketiganya bernyanyi, peserta masuk secara berurutan dan menyapa penonton. Setelah pembukaan yang meriah itu, dilanjutkan dengan sesi sharing dan cerita-cerita inspiratif dari para peserta.

Ada juga games yang dimainkan bersama dengan penonton yang terpilih. Keseruan tak berhenti di sana, sesi kedua dimulai pukul 13.00 membawa lebih banyak peserta ke atas panggung. Ada Shakira dari UI sebagai grand finalist bersama dengan peserta lainnya.

BACA JUGA: Plot Twist! Clash of Champions Episode 8 Tawarkan Revival Kedua, Sandy Patah Semangat?

Dibuka dengan tarian yang dipersembahkan oleh para peserta, Sesi 2 dimulai dengan tak kalah meriah. Ada penampilan tari piring yang dibawakan oleh Maxwell, Yesaya dan Nabil.

Ada juga modern dance yang dibawakan oleh Aghna, Kevin, Chris, Kith, Davin, dan Rafif. Disusul penampilan kakak-kakak cantik membawakan lagu Dancing Queen. Natasya, Jessica, Sarah, dan Nasywa menampilkan dance tersebut dengan semangat. 
Shakira dari Universitas Indonesia yang menjadi pemenang Clash of Champions tampak tersenyum bangga. --X

Ditutup oleh penampilan Edward, Faisal, Ficky, Ganang, dan Hanif. Afternoon session tersebut juga diwarnai dengan tawa dan keseruan antara peserta dan penonton ketika bermain games. Games yang dimainkan diambil dari daftar permainan Clash of Champions sebelumnya.

BACA JUGA:Kocak! Tretan Muslim Bikin Clash of Mutans, Parody Clash of Champions

Setelah menyudahi afternoon session, evening session akan digelar menandakan acara Clash of Champion akan segera usai dan pemenang tunggal akan ditentukan. Pada sesi terakhir, semua peserta akan berada di panggung yang sama dan akan menjadi saksi penobatan gelar juara Clash of Champion by Ruang Guru.

Seperti sesi-sesi sebelumnya, sesi penutup ini dibuka dengan special performance yang dilakukan seluruh peserta dengan lagu Dream High. Lagu bertema masa muda yang cocok untuk menggambarkan masa muda mereka yang bermimpi tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber