Final Chapter Clash of Champion by Ruang Guru Berjalan Meriah, Siapakah Penyandang Gelar Juara?

Final Chapter Clash of Champion by Ruang Guru Berjalan Meriah, Siapakah Penyandang Gelar Juara?

Momen kemenangan Shakira di Clash of Champions yang sangat menggembirakan. --X

Kedua grand finalist juga membagikan motivasi dan cerita perjuangan mereka hingga sampai di titik ini. Setelah siaran langsung berakhir dan pemenang diumumkan, video duel sengit antara Shakira dan Axel diunggah.

BACA JUGA: Bergenre Action Thriller, Ini Sinopsis Film Maharaja yang Tayang di Netflix

Keduanya berdiri di tengah ruangan yang kini terlihat lenggang itu bersama Belva Devara selaku game master yang memandu berjalannya permainan. Terdapat 3 permainan untuk menentukan pemenang akhir.

Game pertama Number Blitz mengasah ketelitian dan kecepatan peserta dalam menebak angka dari aturan yang dipilih acak. Shakira memimpin dengan memenangkan 4 babak dari total 6. Dia mendaki tangga pertamanya menuju gelar juara.

Game kedua The IQ Race menonjolkan logika dan kombinasi pertanyaan tentang pola bilangan. Peserta diharuskan memecahkan kode untuk bisa membuka kotak berisi bel yang dibunyikan menandakan peserta memenangkan tantangan.

BACA JUGA: Perjalanan Shakira di Clash of Champions, Dua Kali Tereliminasi Malah Jadi Finalis!

Dalam permainan kali ini, Axel memimpin dengan membuka kelima box lebih dahulu dan membunyikan lonceng. Kemenangannya dalam permainan kali ini membawanya selangkah lebih dekat ke gelar pemenang. Posisinya kini seri dengan Shakira.
Kenangan clash of champions yang membanggakan. --YouTube

Permainan ketiga akan menentukan pemenang akhiri Clash of Champion by Ruang guru. The Emperor’s mind menjadi permainan penentuan. Permainan yang mengutamakan kekuatan ingatan tersebut mengharuskan kedua grand finalist untuk menghafal seluruh kaisar romawi secara berurutan.

Permainan berjalan menegangkan hingga kartu ke-52. Setelah bertarung dengan sengit, Shakira menjadi pemenang atas kesalahan Axel dalam urutan kartu tersebut. Axel menjadi Runner up.

BACA JUGA:Warga Kampung Majapahit Bejijong Rayakan HUT Ke-79 RI Dengan Pertunjukan Seni 

Segera setelah diumumkan, peserta yang mengamati keluar dari ruang pengamatan dan mengucapkan selamat pada keduanya. Acara siaran langsung dan meet and greet tersebut berjalan meriah dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi peserta maupun penonton. (*)

*) Peserta magang reguler Harian Disway, mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris, Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber