Plot Twist! Clash of Champions Episode 8 Tawarkan Revival Kedua, Sandy Patah Semangat?

Plot Twist! Clash of Champions Episode 8 Tawarkan Revival Kedua, Sandy Patah Semangat?

Kejutan episode 8 Clash of Champions, Ada babak revival Kedua?--Ruangguru Official

HARIAN DISWAY - Game show produksi Ruangguru, Clash of Champions (CoC), tak henti-hentinya menghadirkan kejutan. Pada episode 8 lalu, ada beberapa nama favorit lagi yang tersingkir.

Namun, sebuah plot twist mengintai lagi di akhir episode. Para peserta diberikan kesempatan terakhir untuk kembali ke kompetisi melalui babak baru yang disebut Ultimate Revival.

Ya, pada episode 8 yang tayang di aplikasi Ruangguru pada Sabtu, dan di YouTube pada Minggu malam, 28 Juli 2024 itu, peserta masih melanjutkan tantangan dari episode sebelumnya. Yakni, Invisible Maze.

BACA JUGA:Nyesek! Sandy Tereliminasi dari Clash of Champions Episode 7, Ini Peserta Lain yang Pulang

Para peserta harus menghafalkan sebuah maze atau labirin. Maze itu kemudian disembunyikan. Dan para peserta harus berjalan melintasi tembok-tembok tak terlihat untuk mencapai ujung labirin.


CLASH of Champions episode 8 tawarkan revival kedua, Sandy patah semangat? Foto: Shakira tereliminasi di babak Invisible Maze.-Ruangguru-

Pada episode 7, penggemar Clash of Champions dibuat shocked oleh tumbangnya Sandy Kurniawan Waluyo. Mahasiswa National University of Singapore (NUS) yang jenius. Favorit juara itu dieliminasi sahabatnya sendiri, Axel Giovanni.

Nah, pada episode 8, ada peserta favorit lain yang tersingkir. Dia adalah Shakira Amirah. Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (FK UI).

Gadis berhijab itu kalah ketika head-to-head dengan Nathan Keith Poernama alias Kith, mahasiswa Singapore University of Technology and Design (SUTD).

BACA JUGA:Kenalan Sama 6 Cast Clash of Mutants Tretan Muslim, Ada Aanwell Si RAM 8 KB

BACA JUGA:Kocak! Tretan Muslim Bikin Clash of Mutans, Parody Clash of Champions

Setelah mencatat hasil imbang 2-2 pada episode sebelumnya, keduanya harus beradu dalam Maze Death Match. Shakira memencet bel lebih dulu. Menandakan bahwa dia sudah hafal bentuk labirinnya.

Namun, Shakira salah langkah. Dan langkah yang dia tinggalkan dilanjutkan oleh Kith. Kith keluar sebagai pemenang dengan menyelesaikan maze lebih dulu dengan skor akhir 3-2.

Kith tampak sangat lega dan bersyukur. Ia setengah tak percaya bisa mengalahkan Shakira. Yang sejak awal menunjukkan bahwa dia sangat menguasai hafalan. Ia merasa sangat puas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: