Nyesek! Sandy Tereliminasi dari Clash of Champions Episode 7, Ini Peserta Lain yang Pulang

Nyesek! Sandy Tereliminasi dari Clash of Champions Episode 7, Ini Peserta Lain yang Pulang

SANDY tereliminasi dari Clash of Champions Episode 7, ini peserta lain yang pulang. Foto: Sandy (kiri) dan Axel di CoC episode 5.-Instagram Sandy Kristian-

HARIAN DISWAY - Penantian penonton untuk mengetahui hasil duel sengit antara Sandy Kristian Waluyo dan Axel Giovanni Hartanto akhirnya terjawab di Clash of Champions episode 7. Axel berhasil mengalahkan Sandy di babak Invisible Maze.

Babak Invisible Maze menjadi tantangan yang berat bagi Axel dan Sandy. Duo mahasiswa National University of Singapore (NUS) sekaligus sepasang sahabat karib sejak SD itu harus saling mengalahkan.

Sejak awal pertandingan Sandy dan Axel terlihat gugup. Juga karena sama-sama tertekan harus berhadapan dengan sahabatnya.

BACA JUGA:Kocak! Tretan Muslim Bikin Clash of Mutans, Parody Clash of Champions

Kedua cowok jenius itu sama-sama gagal pada percobaan pertama di labirin pertama. Namun, Axel berhasil mengatasi kegugupan, dan juga lebih konsisten. Hingga akhirnya merebut dua maze pertama. Dengan cepat, Axel unggul 2-0.


Momen Axel Giovanni Hartanto dan Sandy Kristian Waluyo bersama Heo Seong Beom, Guest Quiz Master Clash of Champions di Babak Invisible Maze.--Ruangguru Official

"Di sini aku pakai strategi yang simpel aja. Aku hanya ngapalin path (jalur, Red), dan berharap bendera start dan finish ada di path yang aku hafalin," jelas Axel. "Dari situ, aku dapat poin di dua maze pertama," ceritanya.

Sementara itu, Sandy masih tampak kesulitan menemukan pola permainan. Mahasiswa 20 tahun itu mengaku salah menerapkan strategi.

BACA JUGA:Clash Of Champions Episode 6 Penuh Plot Twist: Perjalanan Maxwell dan Duel Maut Axel vs Sandy

BACA JUGA:Pasca Kasus McD, Maxwell Clash of Champions Kembali Dapat Dukungan Netizen

"Takes time (makan waktu) banget strategiku. Harus convert (mengubah) dari desimal, ke binary, baru ke maze," tuturnya.

Sandy akhirnya mengubah strateginya di babak ketiga. Ia kini hanya menghafalkan visual labirinnya saja. Meskipun di maze ketiga ini keduanya gagal pada percobaan pertama, Sandy akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Suasana semakin menegankan ketika memasuki maze keempat. Sandy dan Axel tampak frustasi menyelesaikan tantangan Invisible maze. Mereka gagal hingga 3 kali percobaan. Tak satu pun dari mereka memperoleh skor dalam babak ini.

Pertandingan pun berlanjut ke babak kelima. Hal yang sama terulang. Baik Sandy maupun Axel mereka tidak berhasil memperoleh skor tambahan hingga percobaan ketiga. Skor sementara tetap 2-1. Baru di maze keenam, Sandy berhasil menyamakan kedudukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ruangguru