Pasca Kasus McD, Maxwell Clash of Champions Kembali Dapat Dukungan Netizen

Pasca Kasus McD, Maxwell Clash of Champions Kembali Dapat Dukungan Netizen

USAI kasus McD, Maxwell Clash of Champions kembali tuai dukungan netizen.-Instagram Maxwell Salvador-

HARIAN DISWAY - Beberapa hari lalu, warganet dihebohkan dengan kemunculan foto dari akun Instagram privat Maxwell Salvador, peserta Clash of Champions, yang terlihat sedang menyantap makanan McDonald's (McD).

Hal itu memicu kontroversi di kalangan warganet. Sebab, produk-produk McDonald's terafiliasi dengan Israel yang diboikot oleh sebagian masyarakat.

Akibatnya, Maxwell dihujani kritik pedas dan ujaran kebencian (hate speech) oleh banyak pengguna media sosial. Hingga Sabtu lalu, Maxwell menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf melalui saluran WhatsApp-nya.

BACA JUGA:Maxwell Clash of Champions Ketahuan Makan di McD, Auto Panen Hujatan!

Sejak saat itu, Maxwell seolah menghilang dari media sosial. Akun Instagram, Tiktok, dan saluran WhatsAppnya sepi, tidak seperti biasanya. Ia bahkan tidak meninggalkan komentar di unggahan-unggahan peserta Clash of Champions yang lain.

Namun, pada Rabu, 17 Juli 2024, Maxwell kembali muncul ke publik. Ia mengunggah foto masa kecilnya di Instagram. Dalam caption panjang yang ia tulis, Maxwell mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada seluruh pihak yang tersinggung.


Postingan terbaru Maxwell di Instagram pribadinya, setelah beberapa waktu menghilang.--@maxwellsalvadorr on Instagram

"Aku nyesel, aku tau aku gobl** to**l bod*h waktu aku buat story (Instagram) beberapa bulan lalu itu. Aku tetep minta maaf ke kalian semua, meskipun aku tau maaf ini nggak cukup untuk menutup semua kesalahanku," tulis Maxwell dalam unggahan tersebut.

Ia juga berpesan kepada para pengikutnya untuk selalu mengingatkannya jika berbuat salah. Dan berjanji akan belajar dari kesalahannya.

BACA JUGA:Saluran WhatsApp Kadit Clash of Champons Diserbu! #KaditBacaCerita Jadi Ajang Berbagi Inspirasi

BACA JUGA:Sedih! Hanif dan Oliv Mengundurkan Diri dari Clash of Champions, Ini Alasannya

"Berikut’e, tolong ingetin lagi ya temen-temen, kalo aku ada salah lagi. Aku baca semua kritik dan saran kalian, semoga aku bisa jadi orang yg lebih baik lagi," tulisnya tulus, disertai emoji menyatukan telapak tangan.

Kemunculan kembali Maxwell ini disambut beragam komentar dari warganet. Ada yang masih geram dengan kesalahannya. Namun tidak sedikit pula yang memberikan dukungan dan kesempatan kedua bagi mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga itu.

Bahkan, rekan-rekan peserta di Clash of Champions Ruangguru terlihat membanjiri kolom komentar. Bersama-sama, mereka memberikan support buat mahasiswa berusia 20 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: