Pasca Kasus McD, Maxwell Clash of Champions Kembali Dapat Dukungan Netizen

Pasca Kasus McD, Maxwell Clash of Champions Kembali Dapat Dukungan Netizen

USAI kasus McD, Maxwell Clash of Champions kembali tuai dukungan netizen.-Instagram Maxwell Salvador-


USAI kasus McD, Maxwell Clash of Champions kembali tuai dukungan netizen. Foto: Maxwell bersama Axel Giovanni dan Xaverius Yesaya.-Instagram Maxwell Salvador-

BACA JUGA:Jago Coding Kayak Xaviera Clash of Champions? Bisa Banget!

"Semangat, WELL!!! kita belajar terus dari setiap kejadian yg terjadi. Semoga Maxwell jadi lebih WELL," komentar Sandy Kristian Waluyo, mahasiswa National University of Singapore (NUS).

"Maxwell, M-nya Menjadi lebih baik," tulis Kaditya Rakan, mahasiswa ITB, berusaha melucu.

"Everybody makes mistakes (semua orang melakukan kesalahan, Red). Nggak ada seorangpun yang sempurna," tulis dukungan Chindita Tri Maharani, rekan satu almamater Maxwell di FK Unair.

"Apa pun yg terjadi, aku bakal tetep jadi partner tantrum-mu. Jadi kita harus tetep tantrum bareng ya, please," lanjut Chindita.

BACA JUGA:Profile dan Fakta Unik Xaviera Putri Ardianingsih Listyo Clash of Champions

"Maxwell, it's okay. Setiap orang pernah buat salah kok! Bahkan kita-kita juga masih banyak salahnya. Yang penting kita belajar dari sana, okay? Jangan terlalu ditanggapi hate speech yang membuat kamu sakit hati. Please keep stronger yaa!" tulis Fahmi Nur Alim, salah seorang peserta Clash of Champions asal Unpad yang telah tereliminasi.


Unggahan akun X @mauveo** yang mengunggah tangkapan layar berisi kumpulan komentar peserta Clash of Champions yang tengah memberikan dukungan kepada Maxwell--Tangkapan layar @mauveouz on X

Selain keempat komen tersebut, banyak rekan peserta Clash of Champions lain yang memberikan support kepada Maxwell. Beberapa di antaranya ialah Shakira Amirah, Xaviera Putri, Xaverius Yesaya, Muhammad Barir, Maudy, Christopher Govert, dan masih banyak lagi.

Co-founder Ruangguru Iman Usman juga terlihat membubuhkan komentar dalam unggahan Maxwell. Sutradara Clash of Champions itu menuliskan tiga emoji hati sebagai bentuk dukungannya kepada pemuda asal Surabaya tersebut.

BACA JUGA:Duo Tengil Maxwell dan Agas Comeback ke Clash of Champions Episode 5, Kok Bisa?

BACA JUGA:Kocak! Saluran WA Maxwell Clash of Champions Jadi Hiburan Fans Saat Stres

Meskipun sempat melakukan kesalahan, Maxwell masih banyak menerima dukungan dari orang-orang terdekatnya. Termasuk rekan-rekannya di Clash of Champions.

Hubungan persahabatan layaknya keluarga itu menarik simpati dan mencuri perhatian netizen. Hal itu terlihat dari salah satu unggahan di X. Berupa tangkapan layar berisi kumpulan komentar peserta Clash of Champions yang mendukung Maxwell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: