Duo Tengil Maxwell dan Agas Comeback ke Clash of Champions Episode 5, Kok Bisa?

Duo Tengil Maxwell dan Agas Comeback ke Clash of Champions Episode 5, Kok Bisa?

DUO tengil Maxwell dan Agas comeback ke Clash of Champions episode 5, kok bisa?-Instagram Maxwell Salvador-

HARIAN DISWAY - Siapa yang sempat galau gara-gara team Maxwell tereliminasi dari Clash of Champions Ruangguru? Seolah di-prank, Tim Maxwell kembali lagi ke Clash of Champions episode 5. Hal itu membuat netizen bertanya-tanya.

Dalam episode 5 Clash of Champions (CoC) Ruangguru, yang tayang di YouTube pada Sabtu malam, 13 Juli 2024, ada plot twist yang menyenangkan. Tim Maxwell dan Tim Nevin kembali lagi.

Padahal Maxwell dan timnya sudah dinyatakan gugur di episode 3. Beigitu juga Tim Nevin. Namun, ternyata mereka mendapatkan kesempatan kedua untuk berkompetisi lewat Revival Round alias babak Perbaikan.

BACA JUGA:Sedih! Hanif dan Oliv Mengundurkan Diri dari Clash of Champions, Ini Alasannya

Tim Maxwell terdiri dari Maxwell Salvador, Faisal Nur, Naufal Hafidz, dan Manuella Ivana. Sedangkan tim Nevin terdiri dari Nevin sendiri Nando, Bagas Satrio (Agas), dan Afra Moedya Abadi (Maudy). Mereka berhak mendapatkan kesempatan yang sama di babak ini.


Maxwell siap berkompetisi kembali di Revival Around episode 5 Clash of Champions--X

Ya, dua cowok tengil, Maxwell dan Agas, sama-sama kembali berkompetisi lagi. Kehadiran mereka memang memberi warna tersendiri dalam CoC. Mereka selalu ceria dan memberikan komentar-komentar yang otentik dan menggemaskan. 

"Menurutku, adanya Revival Round ini cukup fair, karena mungkin saja di masing-masing individu masih belum keluar potensinya," ungkap Kadit Rakan Pandyansa, salah seorang peserta.

BACA JUGA:Profil Axel Giovanni, si Human Sunshine di Clash of Champions yang Ceria dan Suportif

BACA JUGA:Kocak! Saluran WA Maxwell Clash of Champions Jadi Hiburan Fans Saat Stres

"Dan bisa dibilang ini adalah momentum yang cocok untuk mereka bisa sekali lagi mengeluarkan potensi mereka masing-masing," lanjut mahasiswa jurusan Teknik Elektro IPB tersebut.

Dalam episode 5, semua peserta yang tereliminasi di Team Challenge memang comeback lagi. Totalnya, ada 3 tim. Jadi, 15 orang yang comeback.

Mereka akan diadu lagi. Di mana 5 peserta dengan skor tertinggi bakal lanjut di CoC babak selanjutnya.

Sempat ada tuduhan mereka ditarik lagi ke Clash of Champions karena popularitasnya yang tinggi. Terutama untuk Maxwell dan Agas. Namun, hal itu dibantah oleh Ruangguru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ruangguru