Profil Axel Giovanni, si Human Sunshine di Clash of Champions yang Ceria dan Suportif

Profil Axel Giovanni, si Human Sunshine di Clash of Champions yang Ceria dan Suportif

Kenalan dengan Axel Giovani, Si "Human Sunshine" di Clash of Champions--Tangkapan Layar Ruangguru

HARIAN DISWAY - Bagi para penggemar setia Clash of Champions Ruangguru, sosok Axel Giovanni Hartanto pasti sudah tidak asing lagi.

Sejak muncul di episode 2, Axel memukau penonton dan peserta lain dengan kecerdasan dan kelincahannya dalam menyelesaikan berbagai challenge.

Pemuda asal Jawa Tengah itu tidak hanya cerdas, tetapi juga memiliki latar belakang akademis yang luar biasa. Ia menempuh studi di luar negeri. Tepatnya di National University of Singapore (NUS). Di sana, ia kuliah di dua jurusan sekaligus. Yakni Ilmu Komputer dan Matematika. Sangar!

BACA JUGA:Kocak! Saluran WA Maxwell Clash of Champions Jadi Hiburan Fans Saat Stres

Meskipun saat ini Axel masih semester 2, ia berhasil membuktikan kemampuan akademiknya dengan meraih IPK 4,90 dari 5,00. Sebuah nilai yang hampir sempurna, bukan?


PROFIL Axel Giovanni, si Human Sunshine di Clash of Champions yang ceria. Foto: Axel (kiri) bersama Shakira Amirah, Xaviera Putri, dan Sandy Kristian Waluyo.-Instagram Axel Giovanni-

Selain prestasi akademik, kepribadiannya yang hangat, mudah bergaul, selalu ceria dan memiliki senyum yang indah membuatnya dijuluki sebagai “Human sunshine” di Clash of Champions.

Human Sunshine, merupakan julukan yang biasa digunakan para penggemar K-pop untuk menyebut idol yang memiliki kepribadian yang cerah bak matahari. Baik karena senyumnya yang indah, sifat yang ramah dan menyebarkan positive vibes, dan kepribadian baik lainnya.

Nah, Axel juga begitu. Ia dikenal sebagai teman yang hangat dan suportif.

BACA JUGA:Intip LinkedIn Kevin Clash of Champions: Ada Prestasi Level Nasional hinga Internasional!

BACA JUGA:Bikin Ngakak! 5 Meme Tim Sandy Clash of Champions Gambarkan Keseruan Episode 4

Hal itu terlihat dari pesan pesan yang ia kirim melalui Whatsapp Channel miliknya. Axel terlihat sering memberikan ucapan selamat kepada rekan mainnya di Clash of Champions dalam setiap pencapaian mereka.


Potret Axel Giovanni saat naik ke punggung rekan mainnya di Clash of Champions, Nabil Ibadurrahman Ervatra asal University of [email protected] Instagram

Seperti saat akun Instagram Nabil mendapatkan verifikasi, Axel menulis, "Bangun tidur disambut Nabil centang biru," ditambah emoji api yang menandakan dirinya sedang bersemangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber