Duo Tengil Maxwell dan Agas Comeback ke Clash of Champions Episode 5, Kok Bisa?

Duo Tengil Maxwell dan Agas Comeback ke Clash of Champions Episode 5, Kok Bisa?

DUO tengil Maxwell dan Agas comeback ke Clash of Champions episode 5, kok bisa?-Instagram Maxwell Salvador-

BACA JUGA:Intip LinkedIn Kevin Clash of Champions: Ada Prestasi Level Nasional hinga Internasional!

Mereka menjelaskan, seluruh proses syuting game show pendidikan itu sudah tuntas sebelum episode pertama ditayangkan. Jadi, tidak ada sangkut pautnya dengan performa mereka di media sosial.

Tidak dapat dipungkiri lagi, popularitas Maxwell, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (Unair) itu terdongkrak tinggi di kompetisi Clash of Champions.


2 Cowo Tengil, Maxwell dan Agas Kembali di Clash of Champions Episode 5, Kok Bisa?--X

Followers Instagram-nya meroket jadi 1,4 juta orang. Saluran Whatsapp-nya, yang berisi meme dan kutipan jenaka, diikuti ribuan penggemar.

BACA JUGA:Bikin Ngakak! 5 Meme Tim Sandy Clash of Champions Gambarkan Keseruan Episode 4

Begitu pula dengan Agas, mahasiswa Teknik Kelautan ITS itu mengalami lonjakan follower Instagram hingga mencapai 134 ribu.

"Hai, Guys, aku kembali, nih! Kalian pikir aku pulang secepat itu? Ya enggak lah! Next kalian yang pulang, ya!" ucap Maxwell di episode 5 CoC.

"I am back, everybody! Your king is back, and you know what? Kamu pikir aku bakal kalah secepat itu? MIMPI!" ucap Agas dengan kesombongannya yang khas.

Menyambut kehadiran kembali mereka, netizen happy. "Duo cowo tengil comeback, Guys!" tulis seorang netizen di platform X.

BACA JUGA:Bikin Gamon! Tim Maxwell Tereliminasi di Episode 3 Clash of Champions, Netizen pun Galau

Adapun netizen di TikTok juga berkomentar, "Maxwell ngeprank se-Indonesia!"


Baru saja comeback, Maxwell sudah mendapatkan top point di challage ini--X

Ketika baru kembali, Maxwell sudah mendapatkan top point di episode ini. Untuk sementara, hingga akhir episode 4, ia menempati posisi keempat.

Masih ada beberapa tantangan yang harus diselesaikan oleh Maxwell dan Agas untuk bisa melanjutkan kompetisi. Apakah mereka akan lanjut? Tunggu di episode 6 pekan depan, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ruangguru