Maxwell Clash of Champions Ketahuan Makan di McD, Auto Panen Hujatan!

Maxwell Clash of Champions Ketahuan Makan di McD, Auto Panen Hujatan!

Maxwell Clash of Champions Ketahuan Makan di McD yang Diboikot. Auto Panen Hujatan!--@maxwellsalvadorr, @pochaccoita

HARIAN DISWAY - Maxwell Salvador Surya Atmaja, salah seorang peserta Clash of Champions Ruangguru kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Sebelumnya, ia ramai mendapatkan dukungan dengan comeback epik di Revival Round Clash of Champions episode 5. Namun, kini namanya diperbincangkan setelah diketahui membeli produk McDonald's.

Seperti yang diketahui, McDonald's adalah salah satu perusahaan yang menjadi target aksi boikot. Karena diduga mendukung aksi genosida Israel di Gaza, Palestina. Ia pun banyak dihujat oleh netizen.

BACA JUGA:Duo Tengil Maxwell dan Agas Comeback ke Clash of Champions Episode 5, Kok Bisa?

Kasus Maxwell ini bermula dari beredarnya kutipan cuitan berisi dua screenshot Instagram story. Tangkapan layar itu rupanya berasal dari akun Instagram bernama @kodokgeprekk. Ia tampak sedang menyantap produk McDonald's.


Quote tweet yang berisi dua foto hasil screenshot Instagram story @kodokgeprekkk saat ketahuan membeli produk McDonald's.--@pochaccoita on X

Screenshot pertama menunjukkan Instagram story yang diunggah akun @kodokgeprekkk dan menampilkan seseorang sedang memegang es krim cone Coklat McDonald's dengan caption, "Maaf guys aku laper banget," disertai emoji menangis.

Pengunggah juga menambahkan tagar #ceasefire, yang mengisyaratkan bahwa ia mendukung genjatan senjata di Gaza.

Sedangkan pada screenshot kedua, terlihat seseorang sedang berada di McDonald’s dan memegang ponsel yang menampilkan gambar semangka, simbol perlawanan rakyat Palestina terhadap Israel.

BACA JUGA:Kocak! Saluran WA Maxwell Clash of Champions Jadi Hiburan Fans Saat Stres

"Lihat attitude orang ini," tulis pemilik akun pada unggahan tersebut. Unggahan itu juga menyebut akun @kodokgeprekk.

Warganet pun bertanya-tanya, siapa pemilik akun @kodokgeprekkk tersebut. Belakangan, diketahui bahwa pemilik akun tersebut adalah Maxwell Salvador. Peserta Clash of Champions yang juga mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (Unair). 


Potret Maxwell Maxwell Salvador Surya Atmaja peserta Clash of Champions--@maxwellsalvadorr on Instagram

Sontak, hal itu memicu kecaman dari warganet. Mereka kecewa dengan sikap Maxwell yang dinilai nirempati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: