Maxwell Clash of Champions Ketahuan Makan di McD, Auto Panen Hujatan!

Maxwell Clash of Champions Ketahuan Makan di McD, Auto Panen Hujatan!

Maxwell Clash of Champions Ketahuan Makan di McD yang Diboikot. Auto Panen Hujatan!--@maxwellsalvadorr, @pochaccoita

"Ga peduli kamu mau ikut boikot atau enggak, karena pilihan tiap orang beda-beda. Tapi kalo lu jadiin genosida bahan jokes gini jahat sih menurut gue. Nirempati!" tulis salah seorang netixen di X.

"Ternyata pinter di (soal) hitungan tidak berbanding tegak lurus dengan HATI NURANI dan KEMANUSIAAN!" tandas akun @adriaInsi***.

BACA JUGA:Bikin Gamon! Tim Maxwell Tereliminasi di Episode 3 Clash of Champions, Netizen pun Galau

BACA JUGA:Jago Coding Kayak Xaviera Clash of Champions? Bisa Banget!

"Unbelievable, tidak memanusiakan manusia. I mean i know this is a joke, but this shouldn't be a joke. They're suffer out there and u clown it????" komentar akun @_pinkkis****

"Gue kecewa berat sama lu, Max. Gue nggak peduli lu makan MdD di tengah banyak orang boikot itu produk, tapi jokes lu tu udah beneran sampah. Udah ilang respects gue ama lu, Max," tulis salah satu penggemarnya kecewa.

Mendapati dirinya yang semakin ramai diperbincangkan, hingga trending nomor 1 di X, Maxwell akhirnya angkat bicara pada lewat saluran WhatsApp pribadinya. Ia meminta maaf. Dan tidak menampik bahwa akun privat @kodokgeprekk itu memang benar miliknya.

Ia mengungkapkan bahwa Instagram story itu sudah 3 bulan yang lalu. Ia juga sudah menghapusnya setelah mendapat banyak teguran dari teman-temannya.

BACA JUGA:Sedih! Hanif dan Oliv Mengundurkan Diri dari Clash of Champions, Ini Alasannya

BACA JUGA:Profile dan Fakta Unik Xaviera Putri Ardianingsih Listyo Clash of Champions

Dalam klarifikasi itu, ia menceritakan kesalahanan pola pikirnya yang dulu. Ia menganggap bisa tetap mendukung Palestina tanpa harus melakukan boikot.

Tetapi setelah belajar lebih dalam, akhirnya ia menyadari bahwa ini merupakan isu kemanusiaan berat. Karena berhubungan dengan penderitaan, hak asasi manusia, dan nyawa yang sangat banyak.

"Story yang lagi rame banget itu aku akui bener punyaku dan ketikanku. Itu story lebih dari 3 bulan yang lalu, dan aku akui itu adalah kesalahan fatal yang harusnya enggak aku lakukan," tuturnya.

"Teman-teman kuliahku (terutama yang terdekat) juga bener-bener marah waktu aku post story itu, dan akhirnya aku hapus story itu setelah ditegur banyak orang, dan aku akui butuh waktu lama buat ak bisa berubah dari pemikiranku yang sebelumnya itu," tulisnya.

BACA JUGA:Profil Axel Giovanni, si Human Sunshine di Clash of Champions yang Ceria dan Suportif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: