Clash Of Champions Episode 6 Penuh Plot Twist: Perjalanan Maxwell dan Duel Maut Axel vs Sandy

Clash Of Champions Episode 6 Penuh Plot Twist: Perjalanan Maxwell dan Duel Maut Axel vs Sandy

Plot Twist Clash Of Champions episode 6: Maxwell tereliminasi dan duel maut Axel VS Sandy--Ruangguru Official

HARIAN DISWAY - Clash of Champions by Ruangguru episode 6 kembali dengan ketegangan dan drama yang semakin panas. Pada episode tersebut, para peserta dihadapkan pada berbagai rintangan dan plot twist yang tak terduga.

Para penonton pun dibuat terkejut oleh hasil dari tantangan-tantangan yang semakin menguras otak tersebut. Mulai tereliminasinya Maxwell Salvador, hingga duel maut antara Sandy dan Axel di babak Invisible Maze.

Penasaran dengan ceritanya? Simak selengkapnya di sini!

BACA JUGA:Pasca Kasus McD, Maxwell Clash of Champions Kembali Dapat Dukungan Netizen

Akhir Perjalanan Maxwell

Maxwell Salvador merupakan salah seorang peserta Clash of Champions (CoC) favorit penonton. Followers Instagram-nya mencapai 1,5 juta. Ia juga sering masuk trending topic di media sosial.

Namanya juga sering diperbincangkan selain peserta CoC lain. Sandy Kristian, Axel Giovanni Hartono, dan Kevin Lius Bong. Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (Unair) itu dianggap memiliki potensi besar untuk mencapai babak final. 


Potret Maxwell Salvador, peserta Clash of Champions asal Fakultas Kedokteran, Universitas Airlangga (Unair)--@maxwellsalvadorr on Instagram

Pada episode 5, penonton dibuat sangat gembira ketika Maxwell yang sudah tereliminasi kembali lagi ke CoC. Ia masuk bersama semua pemain yang sudah tereliminasi. Dan mendapatkan harapan untuk melaju ke babak selanjutnya lewat Revival Round.

Beberapa peserta favorit juga mengikuti Revival Round tersebut. Termasuk Shakira Amirah dan Xaviera Putri, yang tereliminasi di babak Memory Madness di awal episode 5.

BACA JUGA:Saluran WhatsApp Kadit Clash of Champons Diserbu! #KaditBacaCerita Jadi Ajang Berbagi Inspirasi

BACA JUGA:Maxwell Clash of Champions Ketahuan Makan di McD, Auto Panen Hujatan!

Hanya 5 peserta dengan nilai terbaik di Revival Round yang berkesempatan melanjutkan perjalanan ke babak selanjutnya. Mereka harus menjawab 20 pertanyaan dalam waktu sangat singkat.

Nah, pada awal episode 5 lalu, performa Maxwell Salvador cukup maksimal. Ia menjawab 5 pertanyaan benar dengan sangat cepat. Sehingga menempati peringkat 4 peserta dengan nilai tertinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: