Clash Of Champions Episode 6 Penuh Plot Twist: Perjalanan Maxwell dan Duel Maut Axel vs Sandy

Clash Of Champions Episode 6 Penuh Plot Twist: Perjalanan Maxwell dan Duel Maut Axel vs Sandy

Plot Twist Clash Of Champions episode 6: Maxwell tereliminasi dan duel maut Axel VS Sandy--Ruangguru Official

Pertemuan Sandy dan Axel juga diwarnai dengan dilema persahabatan yang mengharukan. Sebagai sahabat karib yang telah saling kenal sejak kecil, Sandy dan Axel tidak ingin saling mengalahkan. Di sisi lain, mereka juga memiliki tekad yang kuat untuk menjadi juara.


Potret kedekatan Axel Giovanni dan Sandy Kristian sejak kecil. Sejak SD, mereka sering mengikuti kejuaraan bersama--Ruangguru Official

Dilema ini semakin diperparah dengan momen-momen flashback yang memperlihatkan kedekatan Sandy dan Axel di masa lalu. Mereka sama-sama sering ikut Olimpiade sains bersama. Bahkan mendapat medali berdua.

Hal itu membuat penonton semakin terhanyut dalam drama persahabatan mereka. Bahkan Axel juga tampak menitikkan air mata melihat prospek salah seorang dari mereka akan tereliminasi di babak Invisible Maze itu.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam duel sengit ini? Siapa yang harus tersingkir? Saksikan kelanjutannya di episode 7 Clash of Champions Ruangguru yang tayang pekan depan! (*)

*) Cicik Ike Patriani, mahasiswa Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta Magang Reguler Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: