Plot Twist! Clash of Champions Episode 8 Tawarkan Revival Kedua, Sandy Patah Semangat?

Plot Twist! Clash of Champions Episode 8 Tawarkan Revival Kedua, Sandy Patah Semangat?

Kejutan episode 8 Clash of Champions, Ada babak revival Kedua?--Ruangguru Official

Setelah pertempuran sengit dan mendebarkan dari babak Invisible Maze usai, penonton kembali disuguhkan dengan babak baru yang menjadi kejutan. Yakni, Ultimate Revival: Canvas Conquest.

Babak revival kedua itu tak hanya mengagetkan penonton. Peserta sendiri juga terkejut. Karena beberapa detik sebelumnya, mereka sudah diminta berpamitan kepada para Champions yang lolos.

Babak Ultimate Revival: Canvas Conquest menjadi kesempatan terakhir bagi para peserta yang belum beruntung untuk merebut kembali posisinya. Hanya ada 2 peserta yang diambil, dan masuk ke jajaran 12 besar Clash of Champions by Ruangguru.

BACA JUGA:Sedih! Hanif dan Oliv Mengundurkan Diri dari Clash of Champions, Ini Alasannya


9 Peserta Clash of Champions yang berhak mengikuti babak Ultimate Revival (Lycaa tidak dapat mengikuti Ultimate Revival karena alasan kesehatan)--Ruangguru Official

"Aku berasa jadi kucing. Nyawanya banyak. Berkali-kali kena eliminasi, eh balik lagi," kata Jessica Margareth, mahasiswi Teknik Industri yang disingkirkan Nabil di episode 7.

Pada babak itu, para peserta yang terliminasi akan dihadapkan pada tantangan yang unik dan menguji daya ingat mereka. Mereka harus berlomba mengingat detail-detail visual yang ada di sebuah kanvas besar.

Kanvas tersebut menampilkan ilustrasi kompleks dari Brain Academy Center yang penuh dengan informasi detail. Para peserta diberikan waktu 30 menit untuk mengamati dan menghafal semua informasi yang ada. Mulai dari warna, bentuk, hingga tulisan-tulisan kecil, semua harus diingat dengan baik.

BACA JUGA:Profile dan Fakta Unik Xaviera Putri Ardianingsih Listyo Clash of Champions

BACA JUGA:Duo Tengil Maxwell dan Agas Comeback ke Clash of Champions Episode 5, Kok Bisa?

Para peserta terlihat kembali bersemangat dan optimistis memperebutkan 2 posisi terakhir di babak Ultimate Revival: Canvas Conquest. Mereka menyusun strategi masing-masing.


CLASH of Champions episode 8 tawarkan revival kedua, Sandy patah semangat? Foto: Sandy (tengah) tampak tak bersemangat mengikuti revival game.-Ruangguru-

Namun, ada yang satu peserta yang menarik perhatian. Sandy Kristian tampak tidak bersemangat. Tatapannya kosong. Rupanya, ia sudah patah harapan.

"Yah, waktu aku main game sama Axel di Invisible Game itu, aku nyerasa nyawaku sudah habis. Udah kalah, ya aku ngerasa udah nggak seharusnya lanjut," tutur Sandy. "Jadi selama revival game pun aku udah ggak ada ambisi buat lolos," tutur mahasiswa asal Cirebon tersebut.

BACA JUGA:Pesona Kevin Lius Bong, Peserta Clash of Champions Asal NUS yang Fanboy Winter Aespa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: