Kenalan Sama 6 Cast Clash of Mutants Tretan Muslim, Ada Aanwell Si RAM 8 KB

Kenalan Sama 6 Cast Clash of Mutants Tretan Muslim, Ada Aanwell Si RAM 8 KB

Profil 6 peserta Clash of Mutants, parody Clash of Champions--@tretanmuslim on Instagram

HARIAN DISWAY - Setelah game show Clash of Champions dari Ruangguru ramai mendapat sorotan, kini muncul Clash of Mutants, parody Clash of Champions besutan Tretan Muslim

Berbeda dengan acara aslinya yang menghadirkan para mahasiswa berprestasi dari berbagai universitas ternama, Clash of Mutants menghadirkan para pemain lucu dan nyleneh. Yakni The Mutants Squads.

Tretan juga memperkenalkan profil para peserta Clash of Mutants, lengkap dengan asal kampus dan prestasinya. Namun, karena mengusung konsep parodi, jangan kaget jika profil pesertanya akan berbeda dari versi aslinya.

BACA JUGA:Kocak! Tretan Muslim Bikin Clash of Mutans, Parody Clash of Champions

Seperti nama-nama universitas tempat mereka berkuliah. Diplesetkan menjadi kata-kata lucu. Seperti IPB menjadi Institut Pertukangan Binaraga atau UGM menjadi Universitas Guatemala Mandiri.

Bahkan prestasi mereka pun tak kalah unik. Mulai dari juara lomba adu semut hingga lomba melamun se-Kabupaten Bogor. 

Tak ketinggalan, IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) diubah menjadi RAM (Random Access Memory) sebuah ukuran kapasitas memori untuk smartphone. Itu pun dengan kapasitas yang sangat kecil, mulai 8 KB sampai 512 KB. Ada-ada saja, ya! 

BACA JUGA:6 Konten Kreator yang Dukung Prabowo-Gibran, Ada Zarry Hendrik hingga Tretan-Coki

Nah, buat kamu yang penasaran siapa saja peserta di Clash of Mutants ini, simak profilnya di bawah ini. 

1. Xaivul


Profil Xaivul Clash of Mutans --@tretanmuslim on Instagram

Xaiful merupakan peserta pertama Clash of Mutant. Xaiful (pelesetan dari Xaviera, peserta Clash of Champions) merupakan mahasiswa asal LSPR (Lamongan School Penerjemah Richardo Kaka). Ia memiliki kapasitas RAM paling besar daripada peserta lain, yakni 512 KB. 

Selain, itu Xaiful ternyata juga memiliki hobi pidato dan tausiah. Sebab, dalam profilnya tertulis, ia pernah memenangkan Lomba Pemilihan Da’i Cilik (Pildacil) se-Kecamatan Jati Asih. Tak hanya itu, ia juga tekun menggeluti hobinya dan berhasil memperoleh medali perak dalam lomba merpati kolongan. Membanggakan, bukan?

Pria yang memiliki nama asli Saiful Awaluddin Amirullah itu merupakan pemuda asal Bekasi. Saat ini ia berusia 29 tahun dan aktif sebagai reviewers dan content creator. Xaiful dikenal dengan gaya bicaranya yang khas. Yaitu ngelantur dan enggak nyambung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: