Kenalan Sama 6 Cast Clash of Mutants Tretan Muslim, Ada Aanwell Si RAM 8 KB

Kenalan Sama 6 Cast Clash of Mutants Tretan Muslim, Ada Aanwell Si RAM 8 KB

Profil 6 peserta Clash of Mutants, parody Clash of Champions--@tretanmuslim on Instagram

BACA JUGA:Clash Of Champions Episode 6 Penuh Plot Twist: Perjalanan Maxwell dan Duel Maut Axel vs Sandy

Bahkan Saiful disebut sebagai evolusi Dustin (komika), karena sama-sama ngawurnya. Itulah “kekurangan” yang ia miliki hingga akhirnya ia diangkat menjadi mutant binaan Tretan, pada 8 Juli silam.

Informasi lengkap mengenai Saiful dapat dilihat melalui instagram pribadinya @santapgan

2. Gerall


Profil Gerall Clash of Mutans --@tretanmuslim on Instagram

Sementara peserta yang memiliki kapasitas RAM 512 KB lainnya adalah Gerall. Dalam profilnya, Gerall tertulis sebagai mahasiswa jurusan Aktuaria dari Institut Pertukangan Binaraga (IPB). Ia juga pernah menjadi Juara Lomba Tarik Tambang Kecamatan Sukra dan lomba adu semut di Desa Sukra Wetan. Memang anak binaraga abis!

BACA JUGA:Duo Tengil Maxwell dan Agas Comeback ke Clash of Champions Episode 5, Kok Bisa?

Usut punya usut, Gerall yang memiliki nama lengkap Gerall Saprilla itu, ternyata merupakan Top 5 finalis Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 10, loh! Komika asal Sukabumi berusia 26 tahun itu dinilai netizen sebagai peserta yang tidak begitu nyleneh.

Informasi lengkap mengenai Gerall dapat dilihat melalui Instagram pribadinya @gerallio

3.  Idris


Profil Idris Clash of Mutans --@tretanmuslim on Instagram

Peserta selanjutnya adalah Idris. Mahasiswa asal jurusan Sastra Slavia, Universitas Guatemala Mandiri (UGM) itu juga memiliki prestasi yang tak kalah unik. Selain memiliki RAM sebesar 256 KB, tampaknya ia memang fokus menggeluti dunia olah vokal.

Buktinya, ia pernah meraih medali perak dalam lomba azan Masjid An-Nur dan menjadi absolute winner dalam lomba kicau burung di Ciamis.

BACA JUGA:Komika Firza Valaza Debut di Film Sekawan Limo: Latihan Akting Sampai Temboknya Jawab

Idris Kurniawan atau yang kerap disapa Idris, merupakan pria asal Bandung yang kini aktif sebagai content creator dan streamer. Ia merupakan mutant baru yang baru bergabung 29 Juni lalu. Kemunculannya sebagai bagian dari Mutants Squad membuatnya banyak menerima dukungan, terutama penonton setia streamernya. Go King Idris si Mutants Streamer!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: