Kenalan Sama 6 Cast Clash of Mutants Tretan Muslim, Ada Aanwell Si RAM 8 KB

Kenalan Sama 6 Cast Clash of Mutants Tretan Muslim, Ada Aanwell Si RAM 8 KB

Profil 6 peserta Clash of Mutants, parody Clash of Champions--@tretanmuslim on Instagram

Informasi lengkap mengenai Idris dapat dilihat melalui Instagram pribadinya @idriskurniawan22

4. Calvin


Profil Calvin Clash of Mutans --@tretanmuslim on Instagram

Sementara pada spek peserta dengan RAM average sebesar 128 KB, ada Calvin. Mahasiswa Teknik Dirgantara, Universitas Irlandia (UI) ini tidak kalah berprestasi. Calvin tercatat menjadi juara dalam lomba memasukkan paku dalam botol di Ciputat dan lomba puisi tingkat SD di Kecamatan Cijambe. Pasti orang tua Calvin sangat bangga!

BACA JUGA:Ada yang Baru! Kisah Horor Komedi Rumah Dinas Bapak Bakal Tayang 8 Agustus di Bioskop

Dalam real life-nya, Calvin Joshua, atau Calvin, sapaan akrabnya, merupakan seorang YouTuber yang sering mengulas tentang transportasi. Dilansir dari instagram pribadinya, ia kerap membagikan perjalanannya mengendarai transportasi umum seperti kereta, atau bus. Selain itu, dalam kontennya bersama Tretan Muslim, kata kata motivasinya merupakan hal yang ditunggu-tunggu.

“Kata-kata hari ini,” menjadi hal yang ikonik dari seorang Calvin. Kata-kata motivasi tersebut menjadi lucu karena enggak nyambung.

Informasi lengkap mengenai Calvin dapat dilihat melalui Instagram pribadinya @calvinjoshua09

5. Yamax


Profil Yamax Clash of Mutans --@tretanmuslim on Instagram

Selanjutnya, hadir pula pemenang dengan lomba story telling Kecamatan Gambir. Yamax diketahui memiliki RAM terendah nomor dua. Yakni sebesar 64 KB. Ia tertulis sebagai mahasiswa Universitas Massachusetts Nirlaba (UMN) jurusan Rekayasa Keselamatan Kebakaran.

Selain itu, ia juga memiliki hobi yang sama dengan Idris. Ya, kicau mania. Ia tercatat pernah menjadi juara dalam lomba kicau burung di Cimahi.

BACA JUGA:Cerita Bayu Skak tentang Sekawan Limo, Film Komedi Horor yang Sarat Pesan

Yamax atau Yaman. Ia kerap menyebut dirinya "Yaman Di Hati" ketika memperkenalkan dirinya. Bahkan username media sosialnya pun tertulis @yamandihati.

Yaman Di Hati merupakan pelesetan dari Nyaman Di Hati. Belum banyak informasi yang diperoleh mengenai sosok yaman itu. Bahkan ketika ditanya siapa nama panjang oleh Tretan, ia menjawab “YAMAAAAAAAAN…”. Itulah kira-kira alasan kenapa ia bisa masuk Mutan Squad itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: