6 Konten Kreator yang Dukung Prabowo-Gibran, Ada Zarry Hendrik hingga Tretan-Coki

6 Konten Kreator yang Dukung Prabowo-Gibran, Ada Zarry Hendrik hingga Tretan-Coki

6 KONTEN kreator yang dukung Prabowo-Gibran, ada Zarry Hendrik hingga Tretan-Coki. Foto: penulis Zarry Hendrik selfie dengan Prabowo Subianto.-Instagram Zarry Hendrik-

HARIAN DISWAY - Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka banjir dukungan dari anak muda. Setidaknya, ada 6 kreator konten yang terang-terangan mendukung pasangan tersebut di Pilpres 2024.

Para kreator konten itu berasal dari profesi yang berbeda-beda. Ada yang bergerak di bidang penulisan, seni peran, hingga komedi. Berikut di antaranya.

BACA JUGA: Prabowo-Gibran Pilih Kampanye Akhir Pekan, TKN: Tetap Jalankan Kewajiban Sebagai Menteri dan Wali Kota

Zarry Hendrik


6 KONTEN kreator yang dukung Prabowo-Gibran, ada Zarry Hendrik hingga Tretan-Coki.-Instagram Zarry Hendrik-

Penulis Zarry Hendrik mengunggah surat terbuka untuk menyatakan dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Surat itu diunggah di Instagram pribadinya, @zarhendrik, pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Dalam surat itu, Zarry Hendrik menunjukkan bahwa ia bukan influencer musiman atau bahkan buzzer dadakan. Sebab, ia sudah mendukung Prabowo Subianto sejak Pilpres 2014. Ia bisa dibilang pendukung setia Prabowo.

"Untuk teman-teman yang follow aku dari lama pasti tahu, bahwa dari dulu juga aku dukung Pak Prabowo," tulis Zarry. "Pilpres 2014 banyak memberikan pelajaran. Di-blacklist, di-bully, di-cancel, dan bahkan dituduh yang macam-macam," lanjut penulis dan komika 36 tahun itu.

BACA JUGA: Prabowo Apresiasi Seluruh Pihak yang Berkontribusi Selamatkan Warga Erupsi Gunung Marapi

BACA JUGA: Survei Indikator Politik Menunjukkan Suara Pemilih NU Banyak ke Prabowo Gibran Daripada Ke Ganjar-Mahfud


6 KONTEN kreator yang dukung Prabowo-Gibran, ada Zarry Hendrik hingga Tretan-Coki. -Instagram Zarry Hendrik-

Waktu berlalu hingga 10 tahun. Kini, di pilpres 2024 pun ia tetap mendukung Prabowo. Berbeda dengan dua edisi sebelumnya, ia mengajak followers untuk menciptakan suasana pilpres yang riang gembira, kreatif, dan positif.

"Ada kegembiraan tersendiri di pilpres ini, mengingat Pak Prabowo dan Pak Jokowi telah 'bersama'. Satu hati, satu tujuan, untuk Indonesia ke depan," tulis Zarry.

"Kegembiraan ini ingin kutawarkan ke teman-teman semua. Bahwa ayo, dukung Prabowo-Gibran dari Koalisi Indonesia Maju untuk membangun jembatan agar generasi penerus dapat melangkah menuju masa depan yang gemilang," sambung penulis buku Dear Zarry’s dan Sekarangku itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: