Ketepatan Waktu Jadi Tips Sukses Xaviera dan Sandy CoC, Belanja Juga di Shopee Karena Garansi Tepat Waktu!

Ketepatan Waktu Jadi Tips Sukses Xaviera dan Sandy CoC, Belanja Juga di Shopee Karena Garansi Tepat Waktu!

Xaviera Putri dan Sandy Kristian Waluyo, bintang Clash of Champions, ungkap rahasia sukses mereka-instagram @xavieraaputri dan @sandyk_sk-

Mahasiswa yang mengambil double major di Jurusan Computer Science dan Mathematics di National University of Singapore (NUS) itu mengungkapkan bahwa ketelitian dan kecepatan dalam menyelesaikan masalah adalah kunci keberhasilannya.

“Memang kunci dari ngerjain soal-soal kayak gini tuh harus detail dan tepat waktu. Karena setiap detik yang berlalu itu harus digunakan secara maksimal untuk mendapatkan jawaban yang benar. Terutama dalam kompetisi penting untuk bisa memanfaatkan waktu dengan baik," kata Sandy.

"Makanya, kalau urusan belanja online, aku selalu pilih Shopee, karena ada Shopee Garansi Tepat Waktu. Pesanan dijamin sampai tepat waktu. Kalau telat, bisa dapat voucher gratis. Shopee Garansi Tepat Waktu, Gratis Voucher Kalau Telat! Yuk, beli semua di Shopee," jelasnya lebih lanjut.

Memamerkan kemampuan menyelesaikan soal Cryptarithm dalam waktu yang sangat singkat serta memberikan tips untuk para warganet, unggahan Sandy tersebut langsung diramaikan berbagai komentar positif. Banyak netizen yang memuji kemampuan luar biasa Sandy dalam mengerjakan soal teka-teki matematika tersebut.

Kedua peserta CoC ini membuktikan bahwa ketepatan waktu bukan hanya penting dalam meraih prestasi akademik, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam berbelanja online.

Shopee Garansi Tepat Waktu memberikan solusi bagi para pembeli yang menginginkan kepastian waktu pengiriman pesanan. Dengan fitur ini, pembeli dapat dengan tenang menunggu pesanannya tiba sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Apabila pesanan tiba melewati tanggal garansi tiba, pembeli akan mendapatkan voucher sebagai kompensasi. Namun, perlu diingat bahwa voucher ini harus diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi “Pesanan Selesai”.

Pastikan juga kamu telah membaca syarat & ketentuan yang berlaku untuk Shopee Garansi Tepat Waktu di https://shopee.co.id/m/garansi-tepat-waktu-tnc, ya!

Dengan adanya Shopee Garansi Tepat Waktu, belanja online menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi Shopee dan nikmati berbagai keuntungannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: