Saluran WhatsApp Kadit Clash of Champons Diserbu! #KaditBacaCerita Jadi Ajang Berbagi Inspirasi

Saluran WhatsApp Kadit Clash of Champons Diserbu! #KaditBacaCerita Jadi Ajang Berbagi Inspirasi

Tagar #KaditBacaCerita trend di X. Penggemar ramai curhat pengalaman hidup. -@Kadityarakann-on X & Instagram

Dari situlah, muncul tagar #KaditBacaCerita untuk para penggemar Kadit yang ingin bebagi cerita melalui X. Mereka bisa menceritakan pengalaman-pengalamannya selama menjalani hidup di luar ekpsektasi mereka.

BACA JUGA:Profile dan Fakta Unik Xaviera Putri Ardianingsih Listyo Clash of Champions

Maka, banyak sekali Kaditya yang menceritakan perjalanan hidupnya melalui tagar #KaditBacaCerita. Salah satu cerita disampaikan oleh akun @dillanath. Dia membagikan pengalaman menempuh pendidikan di jenjang SMP sampai SMK.

Fans tersebut bercerita tentang keluargnya yang selalu memberi pandangan atau pujian berlebihan. Alhasil, pujian itu justru membuat dia lalai dan sombong. Dia juga terlalu menyepelekan setiap pekerjaan yang sedang dihadapi.

Ada juga cerita dari akun @s_hjss0 yang memiliki pesan bahwa anak muda jangan terlalu terbawa halus. Kalau arusnya tentang kebaikan, itu bagus. Tapi kalau hal-hal yang tidak penting akan merugikan diri dan membuat kewalahan sendiri.

BACA JUGA:Duo Tengil Maxwell dan Agas Comeback ke Clash of Champions Episode 5, Kok Bisa?

BACA JUGA:Profil Axel Giovanni, si Human Sunshine di Clash of Champions yang Ceria dan Suportif

Nah, dari tagar itu, Kadit membuat tangkapan layar. Lalu membagikannya di saluran Whatsapp. Agar pengikutnya yang tidak sempat membuka X bisa menikmati juga. Jadi ajang saling berbagi.


SALURAN WhatsApp Kadit Clash of Champions diserbu! Tagar #KaditBacaCerita jadi ajang berbagi inspirasi. Foto: tangkapan layar saluran WhatsApp Kadit. -Kaditya Rakan-

Kadit mengomentari beberapa cerita yang ia bagikan. Misalnya milik seorang netizen, yang menjadi juara 1 di sekolah. Namun merasakan beban dan tanggung jawab yang besar untuk mewakili sekolah di jenjang yang lebih tinggi. Namun, si pencerita ternyata berhasil sampai tingkat nasional.

"Sesuatu yang tiba-tiba terjadi, pasti kaget kan, Gais? Atau setidaknya sesuatu yang enggak pernah kita bayangin, mungkin kita ngerasa belum siap untuk menerimanya. Di lain sisi, pasti ada rasa senang yang ga kebayang juga, 'kok bisa ya aku sejauh ini?'," tulis Kadit.

BACA JUGA:Pesona Kevin Lius Bong, Peserta Clash of Champions Asal NUS yang Fanboy Winter Aespa

Aksi Kadit itu sangat diapresiasi warga X. Mereka sepakat bahwa tagar #KaditBacaCerita itu langkah yang luar biasa keren. Karena mendorong teman-teman sesamanya untuk berani bercerita, percaya diri, dan memberikan motivasi buat pembaca yang lain.

"Kadit sumpah kamu keren banget bikin sesi #KaditBacaCerita ini. Karena dari sesi ini jadi banyak yang sharing pengalaman mereka hingga ada di titik sekarang. Semuanya mengharukan," puji seorang warganet.

"Hebat banget Kadit. Apalagi feedback-nya juga enggak kalah keren, dan pastinya menginspirasi," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber