DIVE Garis Keras! Sandy Kristian Clash of Champions Terciduk Ngefans Berat Rei IVE, Ini Buktinya

DIVE Garis Keras! Sandy Kristian Clash of Champions Terciduk Ngefans Berat Rei IVE, Ini Buktinya

Ternyata DIVE Garis Keras! Sandy Clash of Champions Terciduk Sering Komen di Instagram Rei IVE--X/@anyujinsss, Ruangguru

HARIAN DISWAY - Siapa yang masih ingat dengan Sandy Kristian, peserta Clash of Champions Ruangguru? Ia sempat bikin geger berkat kecerdasan dan prestasinya yang luar biasa.

Sandy Kristian meraih IPK sempurna 5.0 di National University of Singapore (NUS) jurusan double major Computer Science dan Mathematics. Tak perlu dipertanyakan lagi, kecerdasannya seperti apa.

Nah, di balik otaknya yang encer, Sandy ternyata diam-diam menyimpan sisi lain yang tak kalah menarik. Ya, ia adalah seorang K-popper. Sandy merupakan DIVE garis keras!

BACA JUGA:Penasaran dengan KAIST University? Ini Profil Kampus Heo Seong Beom dan Xaviera di Clash of Champions

DIVE adalah sebutan untuk penggemar setia girl group Korea IVE. Sandy bukan hanya mengagumi IVE dari jauh. Ia bahkan sering terciduk berkomentar di Instagram salah seorang membernya, Rei.

Kecintaan Sandy pada IVE, khususnya Rei, terungkap melalui beberapa komentarnya di Instagram Rei (@reinyouheart). Berikut beberapa contohnya:

1. Komentar di Unggahan Foto Rei

Dalam salah satu unggahan Rei, Sandy Kristian mengungkapkan kekagumannya kepada member IVE asal Jepang tersebut. Rupanya visual Rei sukses menawan hati Sandy. Sampai-sampai ia menyamakan Rei dengan bidadari.

BACA JUGA:Bikin Gamon! Tim Maxwell Tereliminasi di Episode 3 Clash of Champions, Netizen pun Galau

"Kau ni manusia bukan NDEKWBFIJWOEBFONQWIDII NO DIEBSODEHEO ????????????????????????????????????????????????????????????????????" Sandy menulis, disertai emoji pita-pita warna pink dan hati. Wah, ia benar-benar terpukau.


Komentar Sandy Kristian (@sandyk_sk) pada kolom komentar Rei IVE (@reinyourheart) --Instagram/reinyourheart

2. Komentar di Unggahan Rei

Pada unggahan mirror selfie Rei 22 Mei 2024, Sandy Kristian juga berkomentar, "Kawaii Ahn..." Ia memuji idol kelahiran 3 Februari 2024 itu sebagai kawaii, alias imut. Memang imut, sih...  


Komentar Sandy Kristian (@sandyk_sk) pada kolom komentar Rei IVE (@reinyourheart) --Instagram/reinyourheart

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber