Harga Xbox Game Pass Naik Rp 64.999/bulan: Sepadan?

Harga Xbox Game Pass Naik Rp 64.999/bulan: Sepadan?

Harga XBOX Game Pass Akan Naik--xbox

HARIAN DISWAY - Baru-baru ini Microsoft mengumumkan bahwa biaya layanan berlangganan Xbox Game Pass dan konsol Xbox Series S akan dinaikkan di beberapa wilayah, termasuk Indonesia. 

Xbox Game Pass adalah layanan luar biasa yang dapat menghemat biaya ratusan game bagi pengguna setiap tahun. 

Ratusan game dari berbagai developer tersedia untuk diunduh, termasuk game baru dari Xbox Game Studios pada hari peluncuran. Pengguna juga mendapatkan diskon untuk pembelian game dan konten tambahan.

Ada berbagai tingkat layanan, dengan Xbox Game Pass Ultimate menyediakan semua fitur yang tersedia di konsol dan PC. 

Namun, Microsoft baru-baru ini mengumumkan kenaikan harga dari Game Pass di berbagai negara.

BACA JUGA:Sambut Imlek dan Rayakan Tahun Macan, Microsoft Perkenalkan Xbox Series S Khusus

Contohnya di Inggris, terdapat kenaikan harga dari Game Pass Ultimate yang sebelumnya berkisar 12.99 Pounds menjadi 14.99 Pounds.


Indonesia juga tak luput dari kenaikan harga Game Pass--Microsoft, xbox

Indonesia juga tak luput dari kenaikan harga Game Pass. Harga PC Game Pass melonjak dari sebelumnya Rp49.999/bulan menjadi Rp64.999/bulan.

Kenaikan harga ini mulai berlaku 12 September 2024. Semua pemilik PC Game Pass tetap akan mendapatkan keuntungan rilis Day One.

Meski begitu, Xbox juga hadir dengan beberapa perubahan besar pada tingkat konsol Xbox dasar. Dalam waktu dekat, Xbox Game Pass untuk konsol akan ditutup hanya untuk pengguna baru.

BACA JUGA:Microsoft Berkomitmen Call of Duty Tetap akan Rilis di Playstation dan Xbox

Bagaimana dengan pengguna lama? Pengguna yang saat ini menggunakan Xbox Game Pass untuk konsol akan diizinkan untuk mempertahankan langganan mereka, serta game-game hari pertama. 

Pengguna Xbox yang saat ini memiliki Basic Subscription di konsol mereka akan dapat mempertahankannya hingga masa berlakunya habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: