Paul Munster di Mata Pemain Asing Persebaya: Saya Suka Mentalitasnya!

Paul Munster di Mata Pemain Asing Persebaya: Saya Suka Mentalitasnya!

Francisco Rivera, salah satu pemain asing yang baru didatangkan Persebaya.--Instagram @officialpersebaya

Eks juru taktik Bhayangkara FC itu menekankan pentingnya mentalitas juara kepada setiap pemain, baik dalam latihan maupun di lapangan. 

Hal itu sejalan dengan visi dan misi Persebaya untuk terus meningkatkan performa dan meraih prestasi di setiap kompetisi.

Di bawah arahan Munster, pemain diharapkan tidak hanya meningkatkan kemampuan teknis mereka, tetapi juga mengembangkan mentalitas yang kuat dan tak kenal menyerah. 

BACA JUGA:Merinding, Rek! Wisma Karanggayam Kembali ke Persebaya, Kado Anniversary dari Pemkot Surabaya!

Pendekatan itu terbukti efektif. Bisa dilihat dari semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh para pemain selama sesi latihan

"Dia selalu memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik di setiap kesempatan. Tidak ada kata menyerah dalam kamusnya. Ini sangat menginspirasi kami," sambung Francisco Rivera. 

Semangat yang dibawa Munster diharapkan dapat membawa Persebaya ke level yang lebih tinggi dan mencetak lebih banyak kemenangan di musim depan.

BACA JUGA:Debut Pemain Palestina di Anniversary Game Persebaya: Ini Kata Paul Munster..

Persebaya Mau Berbenah


Skuad Persebaya untuk Liga 1 2024/2025 sudah mulai terbentuk-Instagram @officialpersebaya -

Perubahan positif itu dirasakan oleh seluruh tim. Paul Munster mampu menciptakan atmosfer yang kompetitif namun tetap menyenangkan. 

Sebab, Persebaya ingin berbenah. Di musim lalu, Bajol Ijo (sebutan Persebaya) gagal total. Mereka hanya bisa finis di peringkat ke-12 klasemen Liga 1 2023/2024. 

Dengan skuad mentereng dan tangan dingin Paul Munster, Bonek berharap Persebaya dapat meraih lebih trofi dan prestasi musim depan.

Mereka optimis bahwa di bawah bimbingan Munster, Persebaya akan menjadi salah satu tim terkuat di Liga Indonesia dan menjadi penantang gelar juara. 

Paul Munster dan semangat kemenangannya kini menjadi elemen penting dalam perjalanan Persebaya menuju kesuksesan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube persebaya