Asyik! Xiaomi 14T dan 14T Pro Segera Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Speknya

Asyik! Xiaomi 14T dan 14T Pro Segera Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Speknya

XIAOMI 14T dan 14T Pro segera meluncur di Indonesia, simak bocoran speknya. -Tech Advisor-

2. Performa Gahar

Xiaomi 14T Pro ditenagai chipset Dimensity 9300 Plus, yang menawarkan kinerja super cepat dan efisiensi tinggi. Dengan chipset itu, pengguna dapat menjalankan aplikasi berat dan game dengan lancar tanpa hambatan.

Xiaomi 14T kemungkinan akan menggunakan chipset Dimensity 8200 ultra, yang juga memberikan performa yang solid dan dapat diandalkan. Kapasitas baterai yang besar memastikan smartphone ini dapat digunakan sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

3. Fitur Lengkap

Xiaomi 14T Pro dikabarkan mendapat tambahan fitur wireless charger, memungkinkan pengguna untuk mengisi daya tanpa kabel dengan lebih mudah.

Fitur-fitur lain seperti layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz, speaker stereo dan Dolby Atmos juga diharapkan hadir, memberikan pengalaman multimedia yang menyenangkan. Lebih mantap jika dipakai bermain game atau menonton film.


ASYIK! Xiaomi 14T dan 14T Pro segera meluncur di Indonesia, ini bocoran speknya.-GSM Arena-

BACA JUGA:Resmi Dirilis! Intip Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet Terbaru Xiaomi dengan Banyak Fitur Keren

4. Jaringan 5G

Kedua smartphone ini dipastikan mendukung jaringan 5G, memungkinkan konektivitas internet yang sangat cepat dan stabil. Dengan dukungan 5G, pengguna dapat menikmati streaming video tanpa buffering, bermain game online dengan latensi rendah, dan mengunduh file besar dalam waktu singkat.

Dengan peluncuran yang semakin dekat, antusiasme para pecinta gadget di Indonesia semakin tinggi. Xiaomi dikenal sering menghadirkan inovasi terbaru dengan harga yang kompetitif, dan kedua model ini diharapkan tidak terkecuali.

BACA JUGA:Xiaomi SU7 Meluncur di Pasar Mobil Listrik dengan Harga Rp 500 Jutaan

Mengikuti tradisi T-series, Xiaomi 14T series diharapkan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan seri flagship Xiaomi 14. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone canggih tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Dengan harga yang lebih terjangkau, Xiaomi 14T dan 14T Pro menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin meng-upgrade perangkat mereka dengan teknologi terbaru. (*)

*) Siti Yulaikah, mahasiswa Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta di Magang Reguler Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber