Michelle Ziudith Banting Setir jadi Biduan, Rilis Single Dangdut Koplo

Michelle Ziudith Banting Setir jadi Biduan, Rilis Single Dangdut Koplo

Banting Setir Jadi Biduan, Michelle Ziudith Rilis Lagu Dangdut Koplo "Pepes Rempelo". Banjir Komentar Netizen!-DHF Entertainment, Ipar adalah Maut The Movie-on Instagram

HARIAN DISWAY - Siapa sangka Michelle Ziudith, aktris yang baru saja memukau penonton dengan aktingnya di film Ipar Adalah Maut, kini terjun ke dunia musik dangdut koplo?

Anda sudah tahu. Baru-baru ini, Michelle merilis single dangdut koplo berjudul Pepes Rempelo yang langsung bikin geger media sosial.

Single itu resmi diluncurkan pada 10 Juli 2024 dan dapat dinikmati di seluruh platform streaming musik.

Pengumuman perilisan single itu disampaikan langsung oleh DHF Entertainment melalui akun TikTok mereka.


Cover dari single 'Pepes Rempelo' - Michelle Ziudith produksi DHF Entertainment-@dhfentertainment-on Tiktok

"Mulai hari ini single Pepes Rempelo produksi DHF Entertainment bekerja sama dengan Michelle Ziudith sudah bisa kalian dengerin di semua streaming musik," tulis DHF Entertainment dalam unggahan di media sosial.

BACA JUGA:Nyesek! Ini Sinopsis Ipar Adalah Maut, Film yang Terinspirasi Kisah Perselingkuhan Viral di Tiktok

Single Pepes Rempelo itu merupakan soundtrack dari film terbaru Michelle yang berjudul Angel Pol. Yakni film bergenre komedi drama.

Film itu disutradarai oleh Hanny Saputra dan membawa kisah inspiratif tentang perjuangan dua insan: Jati dan Lastri

Jati, diperankan oleh Bhisma Mulia, dikisahkan sebagai seorang mahasiswa seni rupa di Yogyakarta yang terpaksa harus berhenti kuliah karena berbagai rintangan hidup.

Sementara Lastri, diperankan oleh Michelle Ziudith, adalah seorang penyanyi orkes dangdut koplo yang gigih berjuang untuk bertahan hidup di tengah keterbatasan.

Penampilan Michelle dalam film itu benar-benar totalitas. Dia bahkan rela berani mengubah penampilannya 180 derajat dengan dandanan dan gaya rambut yang khas dangdut koplo. 

BACA JUGA:Lirik Lagu Sal Priadi Foto Kita Blur, Cocok Buat Mengenang Mantan Terindah

Dalam cover single Pepes Rempelo, Michelle tampil dengan outfit oranye mencolok, rambut keriting, dan dandanan yang lebih berani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: