Michelle Ziudith Banting Setir jadi Biduan, Rilis Single Dangdut Koplo

Michelle Ziudith Banting Setir jadi Biduan, Rilis Single Dangdut Koplo

Banting Setir Jadi Biduan, Michelle Ziudith Rilis Lagu Dangdut Koplo "Pepes Rempelo". Banjir Komentar Netizen!-DHF Entertainment, Ipar adalah Maut The Movie-on Instagram

Penampilannya tentu saja mencuri perhatian para netizen.

Ternyata, keputusan banting setir Michelle menjadi penyanyi dangdut koplo disambut antusiasme luar biasa oleh para netizen.

Unggahan video Pepes Rempelo di TikTok @dhfentertainment telah ditonton 1,5 juta kali, disukai 61 ribu kali, dan dikomentari 4,4 ribu kali dalam waktu kurang dari 24 jam, pada Jumat, 12 Juli 2024.

Tak sedikit netizen yang kaget dan heran dengan perubahan itu. Namun, di sisi lain, banyak pula yang memberikan pujian dan antusiasme. 

Ada pula yang mengaitkan penampilannya dengan film terakhir Michelle, Ipar Adalah Maut.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Escape, Lagu Kolaborasi Afgan dan Jessi

“Wowww, makin gak sabar (lihat) filmnya. Keren poll. Menyala Michelleku” puji salah seorang netizen di Instagram.

“Keren, ih kak Michelle Ziudith, ngeluarin single barunya untuk OST Film Angel Pol. Nggak kaleng-kaleng! Lagu dangdut koplo, lho. Dia yang nyanyiin langsung. Serba bisa banget sih, Kak!” tulis salah seorang penggemarnya di X


Potret Michelle Ziudith saat memerankan Nisa di Film terakhirnya, Ipar Adalah Maut.-@iparadalahmautmovie-on Instagram

BACA JUGA:Romantis! Rizky Febian dan Mahalini Rilis Lagu Bermuara Jelang Menikah

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Fortnight Milik Taylor Swift ft. Post Malone, Benarkah Tentang Joe Alwyn?

Buat Anda yang penasaran dengan suara merdu Michelle dan ingin melihat aksinya sebagai biduan dangdut koplo, bisa mendengarkan single Pepes Rempelo di berbagai platform musik. 

Pun, bisa menonton film Angel Pol di bioskop. Siapa tau Anda jadi nge-fans dengan Michelle Ziudith sebagai biduan dangdut koplo. (*)

Artikel ini ditulis oleh Cicik Ike Patriani, mahasiswa Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta Magang Reguler Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: