Romantis! Rizky Febian dan Mahalini Rilis Lagu Bermuara Jelang Menikah

Romantis! Rizky Febian dan Mahalini Rilis Lagu Bermuara Jelang Menikah

Rizky Febian dan Mahalini rilis lagu Bermuara jelang pernikahan. --Instagram @mahaliniyy

HARIAN DISWAY - Rizky Febian dan Mahalini melakukan hal yang sangat romantis jelang menikah pada 8 Mei 2024. Pasangan penyanyi muda itu merilis lagu Bermuara. Sebuah karya kolaborasi manis yang menandai bersatunya dua karakter yang berbeda dalam muara pernikahan.

Bermuara menghadirkan perpaduan suara lembut Rizky Febian yang berada di bawah naungan label RFAS Music, serta Mahalini yang dinaungi HITS Records.

Ini adalah karya kolaborasi ketiga Iki (panggilan Rizky Febian) dan Mahalini. Sebelumnya, keduanya sempat berkolaborasi membuat lagu Satu Tuju dan You’re Mine.

BACA JUGA:Mahalini Kembali ke DBL! Dari Penonton Menjadi Bintang di DBL Festival 2024

"Akhirnya, single kolaborasi kita udah rilis. Judulnya Bermuara, dan sudah tersedia di semua platform musik," tulis Iki di media sosialnya pada 3 Mei 2024. "Semoga suka sama karya ini, dan bisa menjadi lau ang menemani moment bahagia kalian," harap anak komedian Sule tersebut.


Rizky Febian dan Mahalini rilis lagu Bermuara jelang pernikahan. --

Potongan lagu tersebut sempat dinyanyikan Rizky saat manggung di Palu, pada April lalu. Sementara Mahalini menyanyikannya di acara Kopi Good Day DBL Festival 2024 di grand atrium Kota Kasablanka, Jakarta, 28 April 2024.

"Niatnya sihspill (lagu) berMuara kemari barengan di panggung. Tap karena di hari yang sama kita manggung di kota yang berbeda dan cukup jauh, jadi kita janjian spill berMuara di panggung masing-masing," ungkap Iki.

Rizky dan Mahalini tak langsung merilis music video (MV) di lagu terbaru mereka. Sebaliknya, pasangan itu memiliki meluncurkan video lirik terlebih dahulu. Karena mereka ingin penggemar langsung meresapi lirik yang terkandung dalam lagu tersebut.

Sebagai ganti MV, mereka meluncurkan video rilis berkonsep unik. Yang menampilkan Rizky dan Mahalini dalam karakter AI mengenakan baju putih berlatar biru. Bak pasangan yang sedang berfoto untuk buku nikah. 

BACA JUGA:Kopi Good Day DBL Festival 2024: Mahalini, Games, Hadiah, dan Celebrity Game!

Lagu Bermuara menjadi simbol penting dalam kisah cinta Rizky Febian dan Mahalini. Melalui lirik-liriknya yang mendalam ​​dan aransemen musik yang kontemporer, lagu ini memanggil pendengar untuk merasakan rentetan emosi dalam percintaan.


ROMANTIS! Rizky Febian dan Mahalini rilis lagu Bermuara jelang menikah.-Instagram Mahalini-

Dengan keahlian mereka dalam menciptakan musik yang menyentuh hati, Rizky dan Mahalini memberikan kado istimewa kepada para penggemar melalui lagu Bermuara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: