Kopi Good Day DBL Festival 2024: Mahalini, Games, Hadiah, dan Celebrity Game!

Kopi Good Day DBL Festival 2024: Mahalini, Games, Hadiah, dan Celebrity Game!

Hilangkan Galau Bareng Mahalini di Kopi Good Day DBL Festival 2024!.-DBL-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Saat galau menghampiri, tak ada yang lebih menghibur daripada hadir di Kopi Good Day DBL Festival 2024 yang tengah meriah di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Tepat pada Sabtu, 27 April 2024, akan ada Mahalini mengisi panggung pukul 19.00 WIB. Dia siap memukau dengan lagu-lagu hitsnya seperti "Sial" dan "Melawan Restu" yang melekat di hati banyak orang sejak rilisnya pada 2023.

Tak hanya bisa menikmati penampilan Mahalini secara gratis, kamu juga bisa meramaikan berbagai games seru dan berkesempatan besar untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Dilansir dari DBL.id (Disway National Network), cukup gunakan Event Passport di aplikasi DBL Play saat menghadiri acara ini di Kokas!

Selain keseruan bersama Mahalini, Kopi Good Day DBL Festival 2024 juga memanjakan penonton dengan Celebrity Game.

Acara itu bakal dimeriahkan oleh Indra Jegel, Marshel Widianto, Jerhemy Owen, El Rumi, Casey Kaspol, dan masih banyak lagi. Mereka siap bersaing dalam pertandingan basket 5v5 pada pukul 18.00 WIB.

DBL Festival 2024 bukan sekadar event biasa. Ini adalah festival basket pelajar terbesar di Indonesia yang menghadirkan segudang hiburan dari dunia musik, tari, basket, hingga komedi.

BACA JUGA:Terungkap di DBL Festival 2024, Ini Rahasia Sukses dari Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah

BACA JUGA:Rincian Jadwal Kopi Good Day DBL Festival 2024 di Jakarta

Acara ini merupakan bagian tak terpisahkan dari rangkaian Kopi Good Day DBL Camp 2024 yang juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition.

Ini adalah kesempatan bagi para student athlete terpilih dari First Team dan Second Team Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 untuk berkompetisi di panggung besar.

Jadi, jangan lewatkan momen seru ini! Datanglah ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, dan saksikan semua kehebohan Kopi Good Day DBL Festival 2024 yang pasti akan meningkatkan semangatmu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: