Mahalini Kembali ke DBL! Dari Penonton Menjadi Bintang di DBL Festival 2024

Mahalini Kembali ke DBL! Dari Penonton Menjadi Bintang di DBL Festival 2024

Mahalini Guncang Kopi Good Day DBL Festival 2024: Dulu Nonton Liga DBL Sepulang Sekolah, Sekarang Jadi Bintang Tamu.-DBL-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Mahalini, penyanyi papan atas Indonesia, memeriahkan Kopi Good Day DBL Festival 2024 dengan penampilan spesialnya.

Ia mengaku senang bisa tampil di acara tersebut, mengingat dirinya dulu adalah penonton setia DBL.

"Aku seneng banget bisa tampil di acara yang diselenggarakan DBL karena jujur dulu aku salah satu yang suka nonton DBL tiap pulang sekolah," kata Mahalini dikutip dari DBL.id (Disway National Network).

Festival akbar yang diselenggarakan pada 27-28 April 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta, ini dipadati ribuan pengunjung.

Antusiasme mereka memuncak saat student-athlete terbaik dari 31 kota di 23 provinsi se-Indonesia unjuk gigi dalam scrimmage game Top 24 Campers putra dan putri.

Suasana makin meriah dengan digelarnya Celebrity Game. Pertandingan persahabatan ini mempertemukan Tim Cool yang beranggotakan El Rumi dan Jerhemy Owen melawan Tim Humoris yang dipimpin oleh Indra Jegel dan Marshel Widianto.

BACA JUGA:Satria Muda Pantau Pemain DBL Camp 2024: Thank You DBL!

BACA JUGA:Sensasi Main Basket di Mall: Basketball Clinic di Kopi Good Day DBL Festival 2024

Tak hanya itu, para 'pesohor' basket seperti Rachel Morales, Syarafina Ayasha, Lazuardy Miftal, Savira Alifa, Casey Kaspol, Kevin Kaspol, Aurelia Atmadiredja, dan Sharkeenan Mahindrata turut meramaikan pertandingan tersebut.

Puncak acara terjadi saat Mahalini naik ke atas panggung. Pelantun hits "Sial" ini membawakan sembilan lagu andalannya, membuat ribuan pengunjung bernyanyi dan berdansa bersama.

Atmosfer di Kokas benar-benar berubah menjadi lautan manusia yang larut dalam alunan musik.

Kopi Good Day DBL Festival 2024 menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.

Festival itu tidak hanya menyuguhkan pertandingan basket yang menarik, tetapi juga hiburan musik berkualitas dan momen spesial bersama idola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: