Sensasi Main Basket di Mall: Basketball Clinic di Kopi Good Day DBL Festival 2024

Sensasi Main Basket di Mall: Basketball Clinic di Kopi Good Day DBL Festival 2024

Basketball Clinic with DBL Academy Beri Pengalaman Main Basket di Mall.-DBL-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Basketball Clinic with DBL Academy kembali menggelar program menarik dalam rangka Kopi Good Day DBL Festival 2024, kali ini dengan kehadiran Abraham Damar Grahita dan Daffa Dhoifullah.

Program ini menawarkan pengalaman bermain basket yang unik di dalam Mall, dengan beberapa perbedaan signifikan dibandingkan tahun sebelumnya.

Salah satu perbedaan utama adalah target usia peserta. Jika sebelumnya clinic ditujukan untuk anak-anak usia 13-17 tahun, tahun ini program ini terbuka untuk peserta berusia 10-15 tahun.

Dilansir dari DBL.id, tujuan dari perubahan itu adalah memberikan kesempatan lebih luas bagi anak-anak muda untuk mulai mengembangkan bakatnya di dunia basket.

Sebanyak 20 peserta aktif dalam program latihan selama sekitar 1,5 jam di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta. Meskipun waktu pelatihan terbatas, para peserta mendapatkan pengawasan intensif dari para pelatih profesional.

Basketball Clinic dengan fokus pada pengajaran fundamental basket, mengingat bahwa fundamental adalah dasar utama dalam bermain bola basket.

BACA JUGA:Vito Bratta Rohman Cetak Sejarah! Kota Palu Berhasil Kirimkan Campers ke Top 24 DBL Camp 2024!

BACA JUGA: DBL Camp 2024: Ini Wujud Dukungan Penuh SMA Adabiah 2 Padang untuk Najya dan Gita di Jakarta

"DBL Academy mengedepankan fundamental basket. Kami ingin membantu membangun fondasi yang kuat bagi para peserta dalam memahami dan menerapkan teknik-teknik dasar basket," kata Kepala Pelatih DBL Academy Koen Bimantoro Prakoso.

Antusiasme dari para peserta dan orang tua terlihat jelas dalam acara ini. Mereka dengan semangat mengikuti setiap materi yang disampaikan. Seperti yang diungkapkan oleh Tantri, salah satu orang tua peserta.


Basketball Clinic with DBL Academy Beri Pengalaman Main Basket di Mall.-DBL-

"Ini pertama kali anak saya bermain basket di mall. Biasanya selalu di lapangan. Dia (Tara) sangat penasaran. Sebelum datang ke sini, dia selalu bertanya-tanya," ucapnya.

DBL Festival - Basketball Clinic

Acara DBL Festival tidak hanya menawarkan pengalaman unik dalam bermain basket di dalam mall, tetapi juga menyajikan berbagai atraksi lainnya seperti penampilan artis dari berbagai bidang dan games seru yang melibatkan para bintang basket ternama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl