DBL Camp 2024: Ini Wujud Dukungan Penuh SMA Adabiah 2 Padang untuk Najya dan Gita di Jakarta

 DBL Camp 2024: Ini Wujud Dukungan Penuh SMA Adabiah 2 Padang untuk Najya dan Gita di Jakarta

Kepala sekolah beserta guru-guru SMA Adabiah 2 Padang datang ke GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta. Mereka datang jauh-jauh dari Padang untuk memberikan dukungan pada dua siswanya yang bersaing di Kopi Good Day DBL Camp 2024.-DBL-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Keberhasilan dan semangat siswa-siswa SMA Adabiah 2 Padang, Sumatera Barat, terus mendapat dukungan penuh dari kepala sekolah dan guru-guru mereka.

Pada Jumat, 26 April 2024, rombongan kepala sekolah dan beberapa guru dari SMA Adabiah 2 Padang tiba di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Perjalanan panjang dari Padang ke Jakarta ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan dukungan dan semangat pada dua siswa mereka yang berpartisipasi di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Dalam percakapan, Ratnagustiherlina, Kepala Sekolah SMA Adabiah 2 Padang, menjelaskan tujuan kedatangan mereka ke Jakarta.

"Kami datang ke Jakarta untuk memberikan dukungan dan semangat pada anak didik kami yang sedang berkompetisi di DBL Camp. Kami juga memberikan uang saku sebagai bentuk perhatian dan dorongan bagi mereka," ujarnya dilansir dari DBL.id (Disway National Network).

BACA JUGA:Kopi Good Day DBL Festival 2024: Mahalini, Games, Hadiah, dan Celebrity Game!

BACA JUGA:Terungkap di DBL Festival 2024, Ini Rahasia Sukses dari Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah

Ratna menambahkan bahwa mereka sudah berada di Jakarta sejak Kamis, 25 April 2024, dan menginap di Royal Grand Kuningan.

Kedatangan mereka ini merupakan bagian dari komitmen sekolah dalam memberikan dukungan penuh kepada Najya Talitha Yoshe dan Gita Maharani, dua siswa Adabiah 2 yang turut serta dalam Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Pendampingan dan dukungan dari guru-guru tidaklah baru bagi siswa-siswa Adabiah. Mereka selalu mendapat dukungan penuh setiap kali berkompetisi, tidak hanya dari segi moral tetapi juga dalam bentuk bantuan finansial.

Sekolah Adabiah 2 dikenal sebagai sekolah yang memiliki komitmen kuat dalam mendukung kegiatan positif siswa-siswanya, termasuk dalam hal kompetisi nasional seperti DBL Camp.

"Kami selalu mendukung segala aktivitas positif yang dilakukan oleh siswa-siswa kami. Keberhasilan mereka di DBL Padang menjadi prestasi luar biasa bagi kami, dan itulah alasan kami hadir di sini, untuk memberikan dukungan dan semangat," tambah Ratna.

BACA JUGA:Rincian Jadwal Kopi Good Day DBL Festival 2024 di Jakarta

BACA JUGA:Event Passport di Kopi Good Day DBL Festival 2024 Berhadiah iPAD, Begini Cara Mainnya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl