Simpel Banget! Tutorial Masak Gukbap Ala D.O EXO, Cocok Buat Musim Hujan

Simpel Banget! Tutorial Masak Gukbap Ala D.O EXO, Cocok Buat Musim Hujan

Resep Gukbap oleh D.O EXO-SM C&C STUDIO-Youtube

HARIAN DISWAY - Doh Kyung Soo, atau yang dikenal sebagai D.O EXO, sukses menggelar fancon bertajuk Bloom di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, 12 Juli 2024. fancon hari kedua berlangsung sore ini, Sabtu, 13 Juli 2024.

Dalam fancon, D.O memamerkan banyak talenta yang ia miliki. Mulai dari menyanyi (tentu saja), akting, dan menghias photocard. Namun, ada satu skill yang tidak ditunjukkan Kyungsoo di hadapan penggemar. Yakni memasak.

Ya, sebenarnya Kyungsoo (sapaan lain D.O) sangat jago memasak. Ia sering memasak buat para member EXO, dan mengundang mereka makan bersama. Ikan, semur, nasi goreng, dan macam-macam masakan bisa dibuat oleh idol berusia 31 tahun tersebut.

BACA JUGA:5 Keseruan Fancon D.O EXO BLOOM in Jakarta Day 1, Ngomong Sayang Sampai Lupa Lirik

Nah, D.O pernah membagikan resep masakannya kepada EXO-L (sebutan fans EXO) di Bubble. Masakannya adalah gukbap. Semacam sup panas yang terbuat dari daging babi, ayam, atau daging sapi. Disantap bersama nasi panas, dan ditaburi bawang goreng.

Makanan ini cocok disantap saat sedang flu, atau ketika musim hujan. Hujan-hujan makan gukbap sambil menonton drakor, wah sungguh nikmatnya.

Resep gukbap itu dipakai oleh D.O EXO saat mengisi salah satu acara variety show yang disiarkan di YouTube SM C&C STUDIO. Penasaran dengan cara membuatnya? Simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:Sambut D.O EXO di Jakarta, Ini Daftar Barang Favoritnya yang Cocok Dijadikan Hadiah

BACA JUGA:D.O EXO Konser di Jakarta, Ini 5 Lagu yang Wajib Masuk Playlist!


Bahan pembuatan Gukbap D.O EXO-SM C&C STUDIO-Youtube

Bahan:

3 batang bawang prei ukuran besar

Irisan daging sapi bagian punggung atau tenderloin, iris tipis (banyaknya sesuai selera) 

Ikan teri dang udang kering

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube sm c&c studio