Sambut D.O EXO di Jakarta, Ini Daftar Barang Favoritnya yang Cocok Dijadikan Hadiah

Sambut D.O EXO di Jakarta, Ini Daftar Barang Favoritnya yang Cocok Dijadikan Hadiah

Doh Kyung Soo rilis album Blossom, MV Mars tayang perdana. --X @companysoosoo_

HARIAN DISWAY - EXO-L, ayo bersiap! Konser Doh Kyung Soo alias D.O EXO sudah di depan mata. Fan concert tour bertajuk Bloom itu bakal berlangsung di The Kasablanka Hall, 12-13 Juli 2024. Alias besok dan lusa!

Para EXO-L (sebutan fandom EXO), terutama yang biasnya D.O, tentu sudah tidak sabar bertemu dengan idol yang juga sukses sebagai aktor tersebut. Selain membeli tiket konser, tidak sedikit yang berencana menjemputnya di bandara.

D.O diprediksi bakal tiba di Indonesia pada hari ini, Kamis, 11 Juli 2024. Saat menjemputnya, itu bakal jadi saat yang paling tepat untuk memberikan hadiah buat D.O. Siapa tahu di-notice.

BACA JUGA:D.O EXO Akan Konser di Jakarta, Ini 5 Lagu yang Wajib Masuk Playlist!

Tapi, barang apa yang bisa diberikan kepada Kyungsoo sebagai hadiah? Pemberian yang bakal berkesan baginya? Apakah makanan, craft, atau barang-barang khas Indonesia yang tidak ada di Korea?


AYO WAR! Tiket konser D.O EXO mulai dijual siang ini, berikut seat plan dan harganya.-SM Entertainment -

Hm, jika masih bingung, artikel berikut ini menyebutkan benda-benda kesukaan Kyungsoo. EXO-L bisa memanfaatkannya sebagai panduan untuk memberi hadiah Kyungsoo.

Prince of Tennis

Dikutip dari acara EXO’s Show Time, Doh Kyung Soo ternyata suka banget menonton anime. Ia sering diam-diam menonton anime di komputer. Hal itu diungkap oleh Chanyeol dalam acara variety show khusus EXO tersebut.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama dan Film D.O EXO Yang Berulang Tahun Ke-31

BACA JUGA:Happy D.O Day! Ini Profil dan Perjalanan Karier D.O EXO yang Berulang Tahun Ke-31

"Aku pernah melihat ia menangis. Kamu menangis ketika menonton animasi, kan?" Chanyeol menodong. Kyungsoo menjelaskan bahwa ia suka banget menonton anime Prince of Tennis.

"Hal yang mengejutkanku adalah ketika ia memandangi layar komputer di kamarnya. Lalu mulai meneteskan air mata. Aku mengira ia sedang menonton film yang sangat sedih. Dan ternyata aku lihat si Prince of Tennis memenangkan pertandingan," ungkap Chanyeol.

"Padahal aku tidak pernah melihat D.O hyung menangis (di kesempatan lain Red)," timpal Suho heran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi