Persebaya Talent Audition Resmi Dibuka, Mencari The Next Ernando-Marselino!

Persebaya Talent Audition Resmi Dibuka, Mencari The Next Ernando-Marselino!

Persebaya resmi membuka pendaftaran Persebaya Talent Audition, Senin, 15 Juli 2024-Instagram @officialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kabar gembira bagi para talenta sepak bola muda Surabaya dan Indonesia. Persebaya Surabaya resmi membuka kesempatan bagi para pemain muda berbakat untuk bergabung dengan tim melalui program Persebaya Talent Audition 2024.

Siapa yang tak ingin menjadi sukses seperti idola mereka di Persebaya? Di klub legendaris indonesia itu, ada kiper timnas Indonesia Ernando Ari, gelandang timnas U-20 Toni Firmansyah, dan masih banyak lagi.

Marselino Ferdinan, yang kini bermain di klub Belanda KMSK Deinze, serta bek tengah Persija Jakarta, juga hasil binaan Persebaya. Mereka kini sukses di sepakbola Indonesia. Bahkan menjadi pemain langganan timnas.

BACA JUGA:Persebaya Gandeng Unair dan RSUD Soetomo Cetak Talenta Muda

Nah, pendaftaran Persebaya Talent Audition 2024 dibuka mulai 15-23 Juli 2024. Itu adalah sebuah program pencarian bakat sepak bola yang diselenggarakan oleh manajemen Green Force (sebutan Persebaya Surabaya) lewat Persebaya Future Lab.

Lalu, proses seleksi akan diselenggarakan pada 26-28 Juli 2024 di Surabaya.

Siapapun Bisa Ikut Persebaya Talent Audition


Skuad Persebaya U-20 yang berkompetisi di Elite Pro Academy (EPA) di musim 2023/2024 -Persebaya.id-

Dengan program tersebut, Bajol Ijo (sebutan lain Persebaya) ingin menjaring pemain-pemain muda potensial yang nantinya akan dibina dan dikembangkan untuk menjadi pemain profesional.

BACA JUGA:Persebaya Future Lab Mulai Berjalan, Berharap ada Ernando-Marselino Baru!

BACA JUGA:Green Force x Kodam V/Brawijaya: Mayjend Rafael Dukung Persebaya Talent Auditon!

Program itu telah melahirkan banyak pemain muda berbakat yang kini menjadi pilar penting tim Persebaya maupun tim nasional Indonesia.

Lalu, siapa yang boleh mengikuti audisi itu?

"Siapa pun boleh ikut. Dari posisi apa pun, mulai usia 12 tahun sampai 20 tahun," jelas kepala Persebaya Future Lab Ganesha Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @officialpersebaya